Jadwal Drawing Putaran Ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia

Sebanyak 18 Skuat telah memastikan tempat Di putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia. Salah satunya Timnasional Indonesia yang sukses mencetak sejarah / Foto: Aldhi Chandra

Sebanyak 18 Skuat telah memastikan tempat Di putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia. Salah satunya Timnasional Indonesia yang sukses mencetak sejarah.

Catatan sejarah diukir Timnasional Indonesia usai mengalahkan Filipina Di skor 2-0 Di Putaran penyisihan Grup F putaran kedua Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia Di Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024) malam WIB. Menang ini sudah cukup Sebagai mengantarkan Skuad Garuda lolos Hingga putaran ketiga.

Timnasional Indonesia lolos Hingga putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia Di nilai 10 Skor. Skuad Garuda menemani Irak, yang meraup hasil sempurna Untuk enam Laga terakhir Di Putaran penyisihan Grup F.

Sukses ini menandai sejarah Mutakhir Untuk Timnasional Indonesia yang Sebagai pertama kalinya melaju Hingga putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia. Sebelumnya, pencapaian terbaik Timnasional Indonesia hanya sampai putaran kedua.

Lantas, kapan pengundian putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia?

Pengundian putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia dilakukan Di 27 Juni 2024 Di Kuala Lumpur, Malaysia. Nantinya, 18 Skuat yang lolos tersebut Berencana dibagi menjadi tiga grup.

Satu grup masing-masing terdiri Di enam Skuat. Sama seperti putaran kedua, aturan yang dipakai masih menggunakan sistem kendang dan tandang.

Dua Skuat teratas setiap grup langsung lolos Hingga Gelar Dunia 2026. Sedangkan Skuat Pangkat ketiga dan keempat melaju Hingga Putaran keempat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jadwal Drawing Putaran Ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia