Bawa Timnasional Indonesia Di Putaran Preliminary Trophy Dunia 2026, Jay Idzes Diminati Torino

Jay Idzes dilirik Torino, Skuat kasta teratas Laga Italia usai membawa Timnasional Indonesia Di Putaran Preliminary Trophy Dunia 2026. Foto/ isra triansyah

JAKARTA – Jay Idzes langsung dilirik Torino, Skuat kasta teratas Laga Italia usai membawa Skuat Nasional (Timnasional) Indonesia Di putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia.

Manajer Venezia itu tampil penuh Di Skuad Garuda mengalahkan Filipina 2-0 Di Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Di Selasa (11/6/2024) malam.

Hasil manis itu membuat Timnasional Indonesia Sebagai pertama kalinya lolos Di putaran tiga Preliminary Trophy Dunia. Skuat besutan Shin Tae-yong ini pun menjadi satu-satunya Bangsa Di Asia Tenggara (Organisasiregional) yang Berencana bermain Di fase tersebut.

Di Ditengah euforia perayaan bersama Timnasional Indonesia, Jay Idzes dirumorkan Ditengah diminati Torino. Menurut laporan Tuttomercatoweb, kabar ini muncul Setelahnya Manajer Venezia, Paolo Vanoli dikabarkan segera menjadi juru formasi anyar Torino.

Direktur Aktivitasfisik Torino, Davide Vagnati Di Mengkaji Ali Dembele, Manajer yang dipinjamkan Torino Di Venezia Sebagai kembali Di Skuat. Samping Itu, dia juga Mencari Jay Idzes bergabung Di Il Toro -julukan Torino.

“Vagnati mengungkapkan ketertarikannya Di Jay Idzes: bek kelahiran tahun 2000 yang juga disukai tiga Skuat lain Di Serie A,” tulis laporan Tuttomercatoweb, dikutip Di Rabu (12/6/2024).

Tentunya, ini merupakan kabar baik Untuk Jay Di Ditengah euforianya bersama Timnasional Indonesia. Apalagi, Torino dikenal sebagai Skuat yang konsisten tampil Di kasta teratas Laga Laga Italia.

Terlepas Di itu, Jay masih Memiliki Perjanjian bersama Venezia hingga 30 Juni 2027. Manajer berusia 24 tahun itu berhasil mengantar I Lagunari -julukan Venezia- promosi Di Laga Italia 2024-2025 Di musim pertamanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bawa Timnasional Indonesia Di Putaran Preliminary Trophy Dunia 2026, Jay Idzes Diminati Torino