Manajer Filipina Ingin Lihat Timpilihan Indonesia Main Ke Gelar Dunia 2026

Manajer Filipina Tom Saintfiet mengaku ingin melihat Timpilihan Indonesia main Ke Gelar Dunia 2026 / Foto: Isra Triansyah

Manajer Filipina Tom Saintfiet mengaku ingin melihat Timpilihan Indonesia main Ke Gelar Dunia 2026. Menurutnya, Skuad Garuda punya Kemungkinan tampil Ke pesta Aktivitasfisik sepak bola empat tahunan tersebut.

Timpilihan Indonesia sukses melangkah Ke putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Tiket Ke Putaran ketiga didapat Sesudah Skuad Garuda mengalahkan Filipina 2-0 Ke Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Di Selasa (11/6/2024) malam WIB.

Sepasang Skor Sebagai Timpilihan Indonesia dicatatkan Di Thom Haye (32′), dan Rizky Ridho (56′). Di Mengalahkan ini, Timpilihan Indonesia meraup total 10 Nilai Untuk enam Kejuaraan Ke Grup F Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia.

Timpilihan Indonesia menyusul Irak yang sudah terlebih dulu mengunci tiket Ke putaran ketiga. Ini merupakan kali pertama Untuk sejarah Skuad Garuda mampu lolos Ke putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia.

Sesudah Kejuaraan melawan Indonesia, Saintfiet berbagi pendapatnya soal Kemungkinan Timpilihan Indonesia lolos Gelar Dunia 2026. Manajer asal Belgia itu mengakui Skuad Garuda mempunyai Kemungkinan Sebagai menjadi kejutan Terbaru.

“Saya sudah tahu sepak bola Asia banyak, Karena Itu saya tahu juga tentang sepak bola Asia Tenggara, dan saya sudah berkunjung Ke Negeri-Negeri seperti Jepang dan Korea Selatan, ada juga Standar Ke Iran dan Arab Saudi, ada banyak potensi Ke sepak bola Asia ini, dan mereka bisa menggebrak Ke Gelar Dunia,” kata Saintfiet.

“Sebagai Indonesia, Ke Asia Tenggara Karena Itu Regu yang kuat bersama Thailand dan Vietnam, lalu ada Regu-Regu teluk macam Arab Saudi, Irak, Qatar, sudah lolos juga. Ada banyak Standar, gaya main yang berbeda, dan Bagi saya Ke Asia Tenggara, saya barap bisa melihat Thailand dan Indonesia Ke Gelar Dunia 2026 nanti,” sambungnya.

Meski begitu, hanya Indonesia yang berhasil lolos Ke putaran ketiga mengingat Thailand gagal Sesudah kalah head to head Untuk China Ke Grup C. Saintfiet berharap, Regu-Regu Asia bisa terus berkembang.

“Dan saya harap bisa menonton perkembangan sepak bola Asia terus menerus,” imbuhnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manajer Filipina Ingin Lihat Timpilihan Indonesia Main Ke Gelar Dunia 2026