Ragnar Oratmangoen Barter Kasut Didalam Miniatur Santiago Bernabeu

Ada momen unik Di perayaan Timnasional Indonesia lolos Hingga putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia / Foto: Kolase

Ada momen unik Di perayaan Timnasional Indonesia lolos Hingga putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Ini terjadi Di Ragnar Oratmangoen menukar sepatunya Didalam miniatur Arena Santiago Bernabeu yang diberikan Didalam fans.

Peristiwa itu terjadi Di pasukan Shin Tae-yong berkeliling mengitari Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Untuk merayakan kelolosan Timnasional Indonesia Hingga putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2024.

Di momen itu, salah satu fans memanggil Ragnar Untuk memberikannya hadiah. Olahragawan Fortuna Sittard itu Merasakan hadiah miniatur Arena Santiago Bernabeu Di Penggemar.

Ragnar Sesudah Itu menukar hadiah itu Didalam Kasut berkelir oranye-pink yang dikenakannya Di Laga. “I’ll give you my shoes (saya berikan Kasut saya padamu),” kata Ragnar Di video yang diunggah Didalam akun X @Riweh_Banget, dikutip Ke Rabu (12/6/2024).

Sontak saja, Penggemar itu kegirangan Merasakan sepasang Kasut Di Ragnar Oratmangoen. Sesudah itu, Ragnar kembali bersama barisan Olahragawan Timnasional Indonesia yang masih berkeliling Untuk merayakan bersama Penggemar.

Ke Di Yang Sama, ini merupakan kali pertama Timnasional Indonesia menembus putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia. Pencapaian ini bertambah manis mengingat Skuad Garuda merupakan satu-satunya wakil Asia Tenggara (Asosiasinegara-Negaraasiatenggara) Hingga putaran ketiga.

Timnasional Indonesia Lanjutnya Akansegera kembali Merasakan tantangan berat Sebab berlaga Hingga putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Sebanyak 18 Skuat Akansegera dibagi Hingga Di tiga grup Ke fase ini.

Masing-masing grup Akansegera diisi Didalam enam Skuat, yang mana dua Skuat teratas otomatis lolos Hingga Gelar Dunia 2026. Sedangkan, Skuat Posisi ketiga dan keempat Akansegera kembali diadu Hingga putaran keempat, Sesudah Itu Posisi lima dan enam otomatis tersingkir.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ragnar Oratmangoen Barter Kasut Didalam Miniatur Santiago Bernabeu