FIFA Ucapkan Selamat Indonesia Lolos Putaran Tiga Seleksi Gelar Dunia 2026: This Is Indonesia!

FIFA mengucapkan selamat Ke Timpilihan Indonesia yang lolos Di putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Foto/ Instagram

JAKARTA – Federasi Sepak Bola Dunia ( FIFA ) turut Menyediakan ucapan selamat kepada Skuat Nasional (Timpilihan) Indonesia yang lolos Di putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia. FIFA Menyediakan selamat lewat unggahan akun Instagram yang disertai karikatur ciamik.

Timpilihan Indonesia sukses melangkah Di putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Tiket Di Putaran ketiga didapat Setelahnya Skuad Garuda mengalahkan Filipina 2-0 Di Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Ke Selasa (11/6/2024) malam.

Sepasang Skor Untuk Timpilihan Indonesia dicatatkan Di Thom Haye (32’), dan Rizky Ridho (56’). Di Kemenangannya ini, Timpilihan Indonesia meraup total 10 Nilai Untuk enam Laga Di Grup F Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia.

Timpilihan Indonesia menyusul Irak yang sudah terlebih dulu mengunci tiket Di putaran ketiga. Ini merupakan kali pertama Untuk sejarah Skuad Garuda mampu lolos Di putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia.

Lebih manisnya lagi, Timpilihan Indonesia menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara (Asosiasinegara-Negaraasiatenggara) yang mampu lolos Di putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia edisi kali ini. Tak ayal, pencapaian ini membuat semua pihak bangga, tak terkecuali FIFA.

FIFA Menyediakan selamat kepada Timpilihan Indonesia yang lolos Untuk pertama kalinya Di putaran ketiga. Ucapan selamat itu disertai Di karikatur ciamik yang menggambarkan keharmonisan Manajer dan Pendukung Skuad Garuda. Ke gambar tersebut tertulis “This is Indonesia”.

“Indonesia lolos Di Putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026. Selamat,” tulis FIFA Di akun Instagram (@fifaworldcup), dikutip Ke Rabu (12/6/2024).

Selain lolos Di putaran ketiga, Timpilihan Indonesia juga dipastikan otomatis lolos Di Gelar Asia 2027. Timpilihan Indonesia menjadi Skuat Asosiasinegara-Negaraasiatenggara pertama yang sudah mengunci tiket Gelar Asia 2027 yang Akansegera berlangsung Di Arab Saudi Ke Januari 2027.

Di putaran ketiga, sebanyak 18 Skuat Akansegera bersaing Untuk memperebutkan enam tiket langsung Di Gelar Dunia 2026. Masing-masing grup Akansegera diisi Di enam Skuat, yang mana dua Skuat teratas otomatis lolos Di Gelar Dunia 2026. Sedangkan, Skuat Pangkat ketiga dan keempat Akansegera kembali diadu Di putaran keempat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: FIFA Ucapkan Selamat Indonesia Lolos Putaran Tiga Seleksi Gelar Dunia 2026: This Is Indonesia!