3 Kekurangan Marselino Ferdinan yang Perlu Diperbaiki Di Tampil Di Timnasional dan Skuat

Marselino Ferdinan kembali Merasakan kritikan tajam Bersama Pendukung sepak bola Di Tanah Air / Foto: Isra Triansah

Marselino Ferdinan kembali Merasakan kritikan tajam Bersama Pendukung sepak bola Di Tanah Air. Hal ini tak lepas Bersama penampilannya yang dinilai egois Di mengantarkan Timnasional Indonesia lolos Hingga putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2024 zona Asia usai mengalahkan Filipina 2-0 Di Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024).

Di Laga penentuan Grup F, Marselino kerap membuang banyak Potensi. Beruntungnya, Timnasional Indonesia berhasil lolos Hingga putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia Sesudah mengumpulkan 10 Nilai.

Tapi Pendukung sepertinya masih belum puas Sebagai meluapkan kekesalannya Pada Marselino. Mereka lantas memenuhi kolom komentar akun Instagram Manajer berusia 19 tahun itu (@marselinoferdinan10).

“Seperti biasa malam ini no 7 merasa Ronaldo.”

“Masih belum berubah ego nya. Entah berapa kalia Di Komentar netizen masih tetap egois, Sebagai Indonesia lolos, kalau katanya enggak lolos kena rujak ini Manajer masih sangat egois main nya.

Berikut Kekurangan Marselino Ferdinan

1. Individual

Marselino kerap ingin tampil menonjol baik itu Di level senior maupun junior. Kemampuan individual yang ingin ditonjolkannya itu justru kerap membuat ritme permainan Timnasional terganggu.

Di beberapa momen, Marselino seharusnya bisa saja mengoper, Akan Tetapi justru tetap menahan bola Sebagai memperlihatkan skillnya. Jika ini bisa diperbaiki, bukan tak Bisa Jadi Di usai yang masih muda itu dia bakal menjadi bintang masa Di Indonesia.

2. Suka Telat Menyediakan Umpan

Berposisi sebagai Penggiring serang, Marselino wajib mengalirkan umpan terobosan Hingga jantung Defender lawan. Akan Tetapi, Di beberapa momen ia kerap telat Untuk pengambilan keputusan.

3. Fisik

Marselino sebenarnya Memperoleh fisik yang cukup bagus dibandingkan Bersama Manajer seusianya. Akan Tetapi Di beberapa Laga ia masih terlihat lemah.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Kekurangan Marselino Ferdinan yang Perlu Diperbaiki Di Tampil Di Timnasional dan Skuat