Kim Pan-Gon Minta Malaysia Belajar Untuk Timnasional Indonesia, Akui Squad Garuda Bakal Dari Sebab Itu Regu Terbaik

Kim Pan-Gon ingin Malaysia mencontoh Timnasional Indonesia usai gagal Hingga Putaran Preliminary Trophy Dunia 2026. Foto/ Instagram

KUALA LUMPUR – Manajer Malaysia, Kim Pan-Gon ingin timnya mencontoh Timnasional Indonesia mencari Manajer keturunan yang berada Hingga Eropa. Tetapi, dia menilai Pembaruan Manajer-Manajer lokal terbaik adalah kebutuhan paling penting.

Kim Pan-Gon ingin Malaysia tidak lagi membandingkan Bersama Korea Selatan dan Jepang yang Memiliki sistem sangat bagus. Tetapi, dia ingin Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) mulai memikirkan cara Sebagai membuat sistem yang bisa menghasilkan Manajer-Manajer muda terbaik setiap tahunnya.

“Kita tidak bisa membandingkan Bersama Korea Selatan atau Jepang Lantaran mereka punya sistem yang sangat bagus, saya kira kita perlu meninjau dan memperbaiki sistem kita Sebagai menghasilkan talenta-talenta muda. Sangat penting Sebagai menghasilkan Manajer muda terbaik setiap tahunnya,” kata Kim Pan-Gon dikutip Untuk Makanbola, Rabu (12/6/2024).

Manajer asal Korea Selatan itu ingin Malaysia mencontoh Timnasional Indonesia yang mencari Manajer keturunan Eropa. Tetapi, Kim Pan-Gong menilai Pembaruan Manajer dan menghasilkan Manajer muda terbaik adalah fokus utama Malaysia.

“Upaya lain Mungkin Saja kita bisa mencontoh (cara) Manajer-Manajer Indonesia yang terbang Hingga Eropa Sebagai mencari Manajer keturunan, tapi Untuk saya kebutuhan utamanya adalah sistem Pembaruan yang menghasilkan Manajer-Manajer lokal terbaik,” ujarnya.

Kim Pan-Gon pun melihat Timnasional Indonesia Memiliki masa Didepan cerah Bersama usaha yang telah dilakukannya. Malahan, ia menilai Malaysia harus bisa bersaing Bersama Skuad Garuda.

“Setelahnya itu, upaya Lanjutnya adalah Bersama strategi bersaing (Bersama Regu lain). Untuk saya, Indonesia Akansegera segera menjadi Regu terbaik Bersama usaha yang mereka berikan, tetapi Malaysia harus menantang mereka,” ujarnya.

Timnasional Indonesia menjadi satu-satunya wakil Organisasiregional Hingga putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026 zona Asia. Sebab, Timnasional Indonesia berhasil meraih Mengalahkan 2-0 atas Filipina Hingga laga terakhir Grup F.

Sambil Itu, Malaysia sendiri sebenarnya berhasil meraih Mengalahkan 3-1 atas Taiwan Hingga laga terakhir Grup D putaran kedua Preliminary Trophy Dunia 2026 zona Asia, Tetapi Harimau Malaya tetap berada Hingga posisi ketiga Bersama 10 Skor. Sebab Ke Laga lainnya, Kirgizstan menahan imbang Oman dan Timnasional Malaysia gagal melaju Hingga putaran ketiga.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kim Pan-Gon Minta Malaysia Belajar Untuk Timnasional Indonesia, Akui Squad Garuda Bakal Dari Sebab Itu Regu Terbaik