4 Olahragawan Nusantara United Berlatih Bersama Regu Singapura

BOYOLALI – Nusantara United mengirimkan empat pemainnya Bagi berlatih bersama Regu Kejuaraan Singapura , Balestier Khalsa FC. Langkah ini diambil sebagai persiapan Berjuang Didalam Kejuaraan 2024/2025.

Keempat Olahragawan binaan akademi Nusantara United tersebut adalah Bena Aktama, Faisal Rizky, Reycredo Beremanda, dan Dino Tri Laksana. Inisiatif ini juga bertujuan Bagi memperkuat kerja sama Di Nusantara United dan Balestier Khalsa sebagai sesama Regu Ke regional Asosiasinegara-Negaraasiatenggara.

Pemimpin Negara Nusantara United, El Rumi, menjelaskan bahwa langkah ini dilakukan Bagi Memperbaiki Mutu para Olahragawan Nusantara United, Bagi kepentingan Regu.

“Sepak bola profesional adalah Latihan yang Lebih Tantangan. Bakat memang penting, tetapi ketahanan mental dan tekad yang kuat sangat diperlukan Bagi sukses Di ekosistem ini,” ucap El Rumi Di keterangan yang diperoleh MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (24/5/2024).

“Kesempatan berlatih bersama Regu luar negeri, terutama Regu kasta teratas Kejuaraan Singapura, Akansegera Memberi ilmu dan Penghayatan Terbaru Bagi para Olahragawan muda kami sebagai modal Bagi mengarungi Kejuaraan 2 musim Di,” tambahnya.

Sambil Itu, General Manager Balestier Khalsa FC, Regu Nee Cheng, menyambut hangat kehadiran keempat Olahragawan muda Nusantara United. Dia juga turut Menyimak langsung sesi Pelatihan mereka bersama Regu utama Regu.

“Kami merasa terhormat Didalam kedatangan empat Olahragawan Di Regu mitra kami, Nusantara United FC. Kami sangat menantikan sinergi yang lebih besar Ke masa Di,” kata Regu Nee Cheng.

“Momen ini menegaskan kembali bahwa kemitraan kami Berorientasi Ke Pembuatan Olahragawan sekaligus menciptakan lingkungan kondusif Bagi memelihara bakat dan memaksimalkan potensi Di kedua Regu,” tambahnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 4 Olahragawan Nusantara United Berlatih Bersama Regu Singapura