Selamat Di Insiden Horor, Bek Filipina : Terima Kasih Fans Indonesia

Adrian Ugelvik harus dirawat Di Puskesmas usai kepalanya membentur tanah Pada berduel Bersama Ernando Ari Di udara. Foto: X @adrianugelvik

JAKARTA – Bek Timnasional Filipina Adrian Ugelvik mengucapkan terima kasih kepada Pendukung sepak bola Indonesia. Sebab, ia Merasakan banyak Dukungan usai pulih Di insiden horor.

Timnasional Indonesia bertekad Bagi Merasakan Menang Untuk lolos Ke putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda pun sukses mengalahkan Filipina Bersama skor 2-0 Di Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024) malam WIB.

Sambil Itu menjelang akhir Putaran kedua, Kejuaraan sempat berhenti beberapa Pada. Pasalnya, Adrian Ugelvik harus Merasakan pertolongan usai kepalanya membentur tanah Pada berduel Bersama Ernando Ari Di udara.

Sempat Merasakan penanganan Di Di lapangan, tetapi Adrian Ugelvik harus meninggalkan Kejuaraan lebih cepat. Bek berusia 22 tahun itu pun harus dilarikan Ke Puskesmas menggunakan ambulans.

Adrian Ugelvik pun Menyediakan kabar baik mengenai kondisinya. Ia pun berterima kasih kepada Pendukung Filipina dan Timnasional Indonesia atas Dukungan yang luar biasa, Setelahnya Merasakan insiden horor.

“Halo semuanya. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para Pendukung Filipina dan para Pendukung Indonesia atas ucapan manis dan luar biasa kalian. Ini sangat berarti dan saya sangat berterima kasih kepada setiap satu Di kalian,” tulis Adrian Ugelvik dikutip Di X pribadinya, Rabu (12/6/2024).

Lebih Jelas, Adrian Ugelvik juga berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir atas bunga yang diberikan kepadanya. Ia pun menjelaskan kondisinya baik-baik saja, meski Merasakan gegar otak dan berharap segera pulih.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Pemimpin Negara Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia atas bunga-bunga yang telah diberikan kepada saya. Saya baik-baik saja dan sudah Ke luar Di Puskesmas Bersama hanya Merasakan gegar otak. Semoga bisa segera pulih,” tulisnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Selamat Di Insiden Horor, Bek Filipina : Terima Kasih Fans Indonesia