Comeback Hingga Timpilihan Jerman, Ini Impian Toni Kroos Ke Ajang Euro 2024

Toni Kroos batal gantung Sandalku dan memutuskan kembali bergabung Bersama Regu Nasional Jerman Ke ajang Euro 2024. Foto/BBC

JERMAN – Toni Kroos batal gantung Sandalku dan memutuskan kembali bergabung Bersama Regu Nasional (Timpilihan) Jerman. Dia ingin mengakhiri karier sepak bolanya Bersama mengantongi trofi Euro 2024.

Kroos sempat memutuskan Untuk pensiun Untuk Timpilihan Jerman Ke 2020 lalu. Tepatnya, Sesudah Die Mannschaft kalah Untuk Inggris Ke Putaran 16 besar Euro 2020. Akan Tetapi, dia berubah pikiran dan kembali memperkuat Timpilihan Jerman Untuk Euro 2024. Hal ini tentu tak luput Sebab Die Mannschaft berstatus sebagai tuan Tempattinggal dan dia juga ingin menyempurnakan akhir kariernya Ke dunia sepak bola.

Pasalnya, Gelandang berusia 34 tahun ini memang Akansegera gantung Sandalku Sesudah Euro 2024. Kroos sendiri Ke tahun ini sudah berhasil membawa Real Madrid Kampiun Kejuaraan Champions. Dari karenanya dia membidik trofi Euro 2024 guna menyudahi karier sepak bolanya Bersama manis.

“Mengakhiri karier Bersama trofi Kejuaraan Champions dan Trophy Eropa terdengar dibuat-buat. Tapi saya Akansegera menerimanya,” kata Kroos dilansir Untuk BBC, Rabu (12/6/2024).

Bersama skuad yang ada Pada ini, Kroos sangat yakin Timpilihan Jerman bisa menyabet gelar Kampiun bergengsi tersebut. Sebab jika tidak yakin, maka dirinya tidak Akansegera memutuskan Untuk kembali memperkuat Die Mannschaft. “Itu berjalan seiring Bersama keputusan Untuk kembali (Hingga Timpilihan Jerman). Saya masih ingin sukses dan ingin menjuarai Kejuaraan musim panas ini. Itu cukup jelas,” tuturnya.

“Jika saya tidak merasa ide ini atau fantasi ini Mungkin Saja terjadi, maka saya tidak Akansegera kembali. Sebab yang terpenting adalah memenangkan Kejuaraan apa pun yang saya ikuti,” kata Kroos.

Timpilihan Jerman yang berstatus sebagai tuan Tempattinggal tergabung Untuk Grup A bersama Skotlandia, Hungaria, dan Swiss. Regu besutan Julian Nagelsmann itu Akansegera memulai perjuangannya Bersama melawan Skotlandia Ke Allianz Arena Ke Sabtu (15/6/2024) dini hari WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Comeback Hingga Timpilihan Jerman, Ini Impian Toni Kroos Ke Ajang Euro 2024