Kesejajaran Mike Tyson Diawasi Ketat Jelang Duel Lawan Jake Paul: Potensi Gagal Terbuka

Kekhawatiran berkembang bahwa Mike Tyson Mungkin Saja Akansegera ditarik Di pertarungan Jake Paul Kendati tanggalnya telah dijadwalkan ulang / Foto: Daily Star

Kekhawatiran berkembang bahwa Mike Tyson Mungkin Saja Akansegera ditarik Di pertarungan Jake Paul Kendati tanggalnya telah dijadwalkan ulang. Ini disebabkan lantaran Kesejajaran Iron Mike Di diawasi secara ketat.

Pada ini Tyson masih diharuskan menjalani pemeriksaan medis menyeluruh menjelang Laga tinju melawan Paul Di Lapangan AT&T Di November mendatang.

Tela Mange, kepala komunikasi Departemen Perizinan dan Regulasi Texas, mengungkapkan kepada World Boxing News bahwa Kesejajaran Tyson terus diawasi secara ketat Sesudah menderita komplikasi sakit maag.

“Seperti yang saya katakan Sebelumnya, Departemen Akansegera terus Memperoleh informasi tentang Kesejajaran para kombatan dan Akansegera memperoleh lebih banyak informasi jika diperlukan Sebagai melindungi Kesejajaran dan keselamatan mereka,” kata Mange.

“Selain pemeriksaan medis pra-lisensi, Praktisi Medis Di sisi ring TDLR juga melakukan pemeriksaan fisik Sebelumnya pertarungan Sebelumnya Kegiatan. Aturan TDLR Mengungkapkan bahwa lisensi tidak secara otomatis mengizinkan seseorang Sebagai berpartisipasi Di suatu Kegiatan jika Kesejajaran atau keselamatan mereka dapat dikompromikan,” sambungnya.

Komisi Texas telah berjanji Sebagai membatalkan pertarungan secara permanen jika Tyson kembali Merasakan masalah perut. Mantan Mendominasi kelas berat yang tak terbantahkan itu Akansegera berusia 58 tahun Di bulan November. Sambil Itu Paul Terbaru berusia 27 tahun, menandai perbedaan usia terbesar Di sejarah tinju profesional.

“Meski kami harus menunda pertarungan, saya Akansegera segera melanjutkan Pelatihan. Saya berterima kasih kepada staf medis yang merawat saya dan kepada MVP, Netflix, dan AT&T Stadium yang bekerja keras Sebagai menemukan tanggal penjadwalan ulang yang terbaik Sebagai semua pihak. Kendati kami Memiliki tanggal Terbaru, hasilnya Akansegera tetap sama kapan pun kita bertarung. Jake Paul tersingkir,” kata Tyson.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kesejajaran Mike Tyson Diawasi Ketat Jelang Duel Lawan Jake Paul: Potensi Gagal Terbuka