Roberto Martinez Butuh Kepala Terbaik Di Euro 2024, Cristiano Ronaldo Bongkar Gaya Kepemimpinannya

Roberto Martinez membutuhkan pemimpin yang cocok Sebagai Portugal. Ronaldo pun Menginformasikan gaya kepemimpinannya. Foto/ Instagram

LISBON – Timpilihan Portugal Lagi berambisi mengincar trofi kedua Euro Setelahnya menjadi Kampiun Di edisi 2016. Regu besutan Roberto Martinez itu pun butuh pemimpin yang cocok.

Cristiano Ronaldo kemungkinan besar Akansegera menjadi Kepala Timpilihan Portugal Di Euro 2024 . Sang megabintang pun Menginformasikan gaya kepemimpinannya Di Selecao Das Quinas -julukan Timpilihan Portugal.

Ronaldo mengaku jika dirinya senang memimpin Timpilihan Portugal. Manajer 39 tahun itu mengatakan dirinya punya metode tersendiri Sebagai membawa Selecao Das Quinas meraih kesuksesan.

“Saya mencoba memimpin Bersama cara yang menurut saya produktif. Saya ingin menjadi Manajer yang membantu orang lain, seseorang yang dapat mereka hormati, jadikan panutan dan menjadi profesional yang baik,” kata Ronaldo dikutip Bersama laman resmi Euro 2024, Rabu (12/6/2024).

“Saya suka melakukan sesuatu Bersama memberi contoh, seperti yang biasa saya katakan. Aku bukan orang yang banyak bicara, tapi aku ingin Menunjukkan kepada mereka siapa diriku. Dan, ketika ada tekanan, ketika keadaan tidak berjalan baik, Anda harus tahu kapan harus mendisiplinkan mereka dan kapan harus mendukung mereka. Tetapi, ketika keadaannya baik, Anda harus bersama mereka dan bekerja sama,” tutur dia lagi.

Bintang Al-Nassr itu mengatakan, gaya kepemimpinannya cukup diterima Di Timpilihan Portugal. Tetapi, Ronaldo memahami ketika ada beberapa Manajer yang mempunyai caranya masing-masing Sebagai membantu Regu.

“Gaya kepemimpinan sangat personal, Tetapi Di Di Regu ini, kami mempunyai banyak pemimpin Bersama caranya masing-masing, dan itulah salah satu alasan saya menganggap kami adalah Regu nasional yang hebat,” ujar Ronaldo.

Timpilihan Portugal sendiri Akansegera tergabung bersama Turki, Georgia dan Republik Ceko Di Grup F Euro 2024. Di laga pertama, mereka Akansegera bersua Bersama Republik Ceko Di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman Di Rabu (19/6/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Roberto Martinez Butuh Kepala Terbaik Di Euro 2024, Cristiano Ronaldo Bongkar Gaya Kepemimpinannya