Wisata  

Hindari Biaya Ekstra Bagasi, Traveler Patahkan Roda Koper, Penumpang Lain Bersorak



Jakarta

Penumpang pesawat ini terancam dikenai biaya tambahan Sebab ukuran kopernya melewati batas. Untuk menghindari keluar uang ekstra, dia mematahkan langsung roda koper.

Melansir New York Post, Sabtu (25/5/2024), biaya tambahan itu cukup lumayan, yakni sebesar USD 76 atau Disekitar Rp 1,2 juta. Daniel si penumpang pesawat itu Di berada Ke bandara Palma, Mallorca, Spanyol.

Daniel, Ditengah bersiap Untuk melakukan penerbangan singkat Di Area lain Ke Spanyol.


“Saya mengatakan kepada Ryanair bahwa biaya yang harus saya bayar adalah 30 Euro, sepuluh tahun yang lalu dan saya tidak Berencana membayar 70 euro yang mereka minta,” kata Daniel.

“Karena Itu saya memutuskan Untuk memecahkannya… Berencana lebih mahal Untuk saya Untuk memeriksanya (kopernya) daripada biaya yang saya keluarkan Untuk penerbangan,” dia menjelaskan.

Daniel pun bergegas meminta Pemberian beberapa temannya Untuk menghancurkan roda Ke koper tersebut Ke Di umum. Dua orang menahan koper Sambil yang lainnya Memikat roda.

“Bayangkan koper itu tidak muat lagi Setelahnya ini,” canda temannya yang juga waswas jika Unjuk Rasa mereka ternyata tidak berhasil.

Setelahnya selesai, mereka diberi tepuk tangan meriah Didalam para pelancong lain Ke Di bandara.

Tetapi, Perkara Hukum itu belum selesai Ke situ. Mereka juga langsung mencoba koper itu Di alat pengukur Produk bawaan. Dan Setelahnya dipaksakan lalu berhasil, mereka Merasakan sorak sorai yang lebih meriah Di pelancong lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Hindari Biaya Ekstra Bagasi, Traveler Patahkan Roda Koper, Penumpang Lain Bersorak