Rilis Foto Resmi Euro 2024, Skuad Italia Berjas Armani

Timnasional Italia mengenakan jas formal berlabel Emporio Armani. Foto/Football Italia

JAKARTA – Ajang Euro 2024 selalu dinantikan Regu nasional sepak bola benua Eropa. Salah satunya Italia yang khusus mengenakan jas Untuk Perancang Busana Giorgio Armani.

Para Olahragawan Italia mempublikasikan foto resmi mereka Di dua Prototipe berbeda. Pose pertama mengenakan seragam laga Markas dan foto kedua mengenakan jas formal berlabel Emporio Armani.

Football Italia melansir, Rabu (12/6/2024) Italia telah mempublikasikan foto resmi Regu Sebagai Kejuaraan mendatang Melewati akun X mereka Di caption yang bertuliskan “READY”. Regu Azzurri terlihat tampil menawan Di busana formal jas Terbaru.

Label Armani Di 2019 dikontrak Sebagai mendesain baju formal Timnasional Italia. Sebelumnya Itu, Di musim Euro 2021, Azzurri yang sukses mengangkat trofi Di langit Wembley kembali mengenakan Busana Untuk Tempattinggal Gaya desainer asal kota Piacenza tersebut.

Model musim Euro 2024 kali ini berbeda Untuk Sebelumnya Itu, Untuk jaket abu-abu tanpa kerah serta kerah gaya Korea dan celana hitam, Regu Italia beralih Di jas berbahan kain denim dan kemeja biru muda. Set pakaiannya terdiri Untuk jaket biru Di dua kancing bertuliskan kata ITALIA Di Pada Di, dipadukan Di celana denim lurus dan kemeja biru muda.

Jaket biru rajut katun ini terinspirasi Di baju Regu nasional Italia Di 1928. Terdapat pula Visual lambang yang ditempatkan Di atas saku. Warna, kain yang nyaman, dan garis dinamis serta Mewah mencerminkan semangat otentik Armani. Kolaborasi Armani Di FIGC juga berlaku Sebagai desain Regu lainnya, Timnasional U-21 dan Timnasional sepak bola wanita.

Awal pekan lalu, Federasi Sepak Bola Italia FIGC telah Mengeluarkan nomor punggung skuad Italia Sebagai Euro 2024 mendatang. Pasukan Luciano Spalletti ini bersiap Berusaha Mengatasi Euro 2024 Di bermain imbang 0-0 melawan Turki Di 4 Juni 2024 dan Berhasil 1-0 melawan Bosnia dan Herzegovina, beberapa waktu lalu.

MG/Maulana Kusumadewa Iskandar

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rilis Foto Resmi Euro 2024, Skuad Italia Berjas Armani