Bawa Persib Mendominasi, Stefano Beltrame Dapat Kejutan Hingga Italia

BANDUNG – Stefano Beltrame mengaku terkejut Pada pulang Hingga Negeri asalnya Italia. Pasalnya, keluarga dan teman-temannya menunjukan turut berbahagia mengetahui dia berhasil membawa Persib Bandung Mendominasi Perserikatan 1 2023/2024.

“Emosi yang luar biasa. Keluarga saya menangis atas Kesenangan ini, semuanya. Media Italia juga tentunya, ini adalah kesuksesan besar atas gelar Mendominasi yang diraih Hingga sana (Indonesia),” kata Stefano Beltrame, Rabu (12/6/2024).

Manajer yang beroperasi sebagai playmaker ini akui Hingga tahun 2012 pernah merasakan Mendominasi bersama Juventus FC Hingga Perserikatan Italia. Tetapi dia merasakan Kesenangan itu tidak sebesar Pada menjuarai Perserikatan bersama Persib Bandung.

“Ya, Hingga tahun 2012 saya berada Hingga Juventus, tapi saya hanya bermain Untuk satu laga, Karena Itu emosi yang saya rasakan bersama Persib itu sangat berbeda. Hingga Persib lebih baik Lantaran saya banyak bermain dan melihat orang-orang Hingga Bandung yang luar biasa,” tuturnya.

Stefano Beltrame mengaku tak pernah membayangkan debutnya bersama Persib Hingga Perserikatan Indonesia berakhir manis. Apalagi, dia didatangkan Ke awal putaran kedua.

“Tapi ini merupakan target saya. Saya bicara kepada keluarga dan teman-teman saya Hingga Januari, dan saya bicara Ke mereka ‘ketika saya kembali Hingga Italia Hingga bulan Juni, saya adalah peraih gelar Mendominasi Hingga Indonesia’, saya tahu itu,” katanya.

Pemilik nomor punggung 93 ini memastikan Pada ini Di memanfaatkan momen kebahagiaannya itu bersama keluarganya. Termasuk Didalam pasangan hidupnya.

“Menghabiskan waktu Hingga Tempattinggal itu selalu indah. Saya menghabiskan waktu bersama keluarga, pacar dan teman-teman saya. Pada ini saya berada Hingga Italia. Saya Berencana menghabiskan lebih banyak waktu bersama pacar dan keluarga saya. Saya Berencana mengisi liburan saya Hingga sini, Hingga Italia,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bawa Persib Mendominasi, Stefano Beltrame Dapat Kejutan Hingga Italia