ISFEX 2024 Resmi Dibuka Di ICE BSD City, Hadirkan Beragam Perlengkapan Latihan

Ajang Indonesia Sport Facilities Expo Indonesia 2024 resmi dibuka Di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Tangerang. Foto/Andhika Khoirul Huda

TANGERANG – Ajang Indonesia Sport Facilities Expo Indonesia (ISFEX) 2024 resmi dibuka Di Selasa (12/6/2024) Di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten. Momentum pembangunan sarana dan prasarana pendukung kegiatan Latihan yang terus Menimbulkan Kekhawatiran seiring persiapan para Olahragawan, fasilitas dan infrastruktur Sebagai PON XXI tahun 2024 Di Aceh dan Sumatera Utara menjadi dasar terselenggaranya Peristiwa ini.

Pembukaan dimulai Didalam laporan Untuk penyelenggara ISFEX 2024 Untuk Rafidi Iqra Muhammad (Direktur Utama PT. Debindo Exponet Asia), dilanjutkan Didalam sambutan Untuk Yohan (Staf Ahli Bidang Pembaharuan Kepemudaan dan Keolahragaan Kemenpora), Coach Jansen Ongko (Ketua Umum Asosiasi Manajer Kondisifisik Indonesia (APKI), dan diakhiri Marciano Norman (Ketua Umum Federasi Latihan Nasional Indonesia) (KONI).

Opening Ceremony dilanjutkan Didalam simbolis peresmian Didalam pemotongan pita bersama Didalam para perwakilan. Mulai Untuk Yohan yang mewakili Menpora Dito Ariotedjo hingga para asosiasi pendukung dan Marciano Norman.

Digelar sebagai platform Keterlibatan langsung Business to Business (B2B) dan Business to Consumers (B2C), ISFEX 2024 menawarkan pilihan solusi terbaik Sebagai memenuhi kebutuhan perlengkapan fasilitas dan peralatan Sebagai Latihan hingga kebutuhan infrastruktur Latihan termasuk pembangunan dan pengelolaan Arena Latihan modern.

ISFEX 2024 menjadi destinasi kunjungan penting Untuk para pelaku Usaha Di industri Latihan Sebagai Pembaruan jejaring Usaha Melewati kemitraan dan keagenan Didalam para exhibitor ISFEX 2024 Untuk Untuk dan luar negeri Agar Akansegera terbangun sinergitas Mendorong percepatan Kemajuan industri Latihan Indonesia.

ISFEX 2024 juga menjadi destinasi kunjungan wajib Untuk para pecinta Latihan termasuk Olahragawan Untuk berbagai cabang Latihan, Untuk generasi muda hingga senior guna memenuhi kebutuhan berbagai fasilitas Sebagai Latihan dan Kondisifisik Melewati Keterlibatan dan transaksi langsung Didalam para exhibitor. Para pengunjung juga dapat memanfaatkan berbagai promo harga spesial yang berlaku khusus Pada 5 hari pameran.

Karena Itu Kelompok luas berkesempatan Sebagai Menyaksikan solusi kebutuhan produk Didalam model, desain dan Ilmu Pengetahuan terbaru Sebagai Latihan maupun menjaga Kondisifisik yang optimal.

Selain menawarkan ragam produk dan fasilitas Latihan berkualitas Untuk brand nasional seperti Official Garuda Store PSSI, dan banyak brand multinasional, ISFEX 2024 Menampilkan rangkaian kegiatan kategori Sportainment yang seru Sebagai diikuti atau ditonton Di ISFEX Arena, TJSport 1 dan 2. Di antaranya Elite Fencing Training Camp, One on One Basket, e-Sport Competition dan Triple Threat 3X3 Basketball Tournament dan lainnya.

Selain agenda kegiatan yang bersifat Kejuaraan juga digelar berbagai kegiatan forum dimana para pengunjung dapat berpartisipasi Sebagai Menyaksikan solusi Yang Berhubungan Didalam Kondisifisik, Keadaan dan pembinaan talenta dan Pembaruan Usaha secara langsung Didalam para ahli Untuk mitra asosiasi pendukung ISFEX 2024. Di antaranya Fitness Forum bersama Asosiasi Manajer Kondisifisik Indonesia (APKI), forum Life Style Sehat dan Menjaga Keadaan Mental Didalam Mengayuh Sepeda bersama Ikatan Sport Sepeda Indonesia DKI Jakarta, dan forum New Solution for Sport Hall bersama Sport Technology Indonesia (STI).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: ISFEX 2024 Resmi Dibuka Di ICE BSD City, Hadirkan Beragam Perlengkapan Latihan