Dihajar Indonesia 2-0, Manajer Filipina Ingin Balas Dendam Di Gelar AFF

JAKARTA – Filipina menelan Penurunan 0-2 Untuk Timnasional Indonesia Di laga terakhir Grup F putaran kedua Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia Di Arena Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024). Tak terima kalah begitu saja, mereka menantikan laga berikutnya Sebagai balas dendam.

Manajer Filipina, Tom Saintfiet optimistis Bersama perkembangan The Azkals -julukan Timnasional Filipina. Ia pun berharap bisa bertemu Timnasional Indonesia Di Gelar AFF.

“Saya rasa Regu ini masih bisa dikembangkan lagi, ada beberapa Manajer kami juga yang masih absen Di laga ini, baik itu Di Di, Di, dan Di, dan nanti kami Berencana melaksanakan laga persahabatan Di Oktober dan November Sebagai mengukur kekuatan Regu,” ujarnya Di Jakarta.

Manajer asal Belgia itu pun optimis Filipina bisa Menyaksikan hasil positif Di laga uji coba internasional, Lantaran Memiliki Manajer lokal berkualitas. Tom Saintfiet juga berharap bisa bertemu Bersama Timnasional Indonesia Di Gelar AFF Bersama Situasi Filipina lebih baik.

“Saya merasa optimistis Bersama Regu kami ini, kami bisa meraih Menang Di laga-laga internasional Di Di. Intinya kami harus terus berkembang, dan saya harap kita bisa bertemu lagi Di Gelar AFF nanti Bersama Situasi yang lebih baik,” katanya.

Gelar AFF 2024 Berencana berlangsung Di Hanoi, Vietnam Di 23 November sampai 21 Desember mendatang. Filipina berada Di Grup B bersama Vietnam, Myanmar, dan Laos.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dihajar Indonesia 2-0, Manajer Filipina Ingin Balas Dendam Di Gelar AFF