Final POBSI Ladies Open 2024, Silviana Lu Kalah Dramatis Untuk Desi Di Partai Puncak

Desi selaku Kemenangan Merasakan hadiah Rp20 juta, Sambil Itu Silviana sebagai runner-up Merasakan hadiah Rp10 juta. Foto/MNC

BALI – Kejuaraan final POBSI Ladies Open 2024 yang berlangsung Di Badung, Bali, Rabu (12/6/2024) telah usai. Pebiliar asal Jakarta, Desi, menjadi Kemenangan usai mengalahkan Silviana Lu.

Desi tidak mudah mengalahkan Silviana Di Kejuaraan final yang berlangsung Di Mille Billiard Lippo Mall Kuta, Rabu (12/6/2024). Seperti diketahui, Silviana merupakan pebiliar putri ranking satu Di Indonesia.

Wakil Ketua II Pembinaan dan Prestasi (Binpres) PP POBSI , Hamka Jaya, menyampaikan bahwa Kejuaraan berjalan sangat ketat. Pasalnya, Silviana sempat memimpin Didalam skor 5-3.

Akan Tetapi Hamka menilai Silviana kerap melakukan Kegagalan Di fase krusial. Supaya akhirnya, Desi secara dramatis berhasil membalikan keadaan sekaligus merebut Kemenangannya Didalam Pencetak Gol Terbanyak 7-5.

“Kejuaraan final Putri Di Desi dan Silviana Lu Mantra berjalan cukup ketat. Di awal-awal Kejuaraan Silviana sempat memimpin Didalam skor 5 3,” kata Hamka ketika dihubungi, Rabu (12/6/2024).

“Akan Tetapi Silviana melakukan Kegagalan-Kegagalan Di bola penentuan. Supaya Desi memanfaatkan kesempatan tersebut hingga memenangkan Kejuaraan Didalam skor 7-5,” katanya.

Desi mencapai partai puncak Setelahnya berhasil kalahkan Kenny Tirza Untuk Papua Pegunungan Didalam skor 7-4 Di Putaran semifinal. Sambil Itu Silviana Berhasil atas Angelina Ticoalu Didalam skor 7-2.

Berkat kesuksesannya itu, Desi berhak Merasakan hadiah sebesar Rp20 juta. Sambil Itu Silviana sebagai runner-up Merasakan hadiah Rp10 juta. Lalu, Kenny Tirza dan Angelina Ticoalu yang merupakan semifinalis juga berhak Merasakan hadiah. Masing-masing Olahragawan ini Merasakan hadiah Rp4 juta.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Final POBSI Ladies Open 2024, Silviana Lu Kalah Dramatis Untuk Desi Di Partai Puncak