Bisnis  

Kolaborasi Bappebti Bersama Exchange Kembangkan Ekosistem Kripto Lebih Positif

Bappebti melakukan berbagai langkah mitigasi Di Berusaha Mengatasi dinamika perdagangan aset kripto. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) melakukan berbagai langkah mitigasi Di Berusaha Mengatasi dinamika perdagangan aset kripto . Salah satunya adalah Bersama mengawal optimalisasi ekosistem aset kripto yang Akansegera Memberi kenyamanan dan Keselamatan Untuk Komunitas Di bertransaksi.

Ada tujuh langkah mitigasi yang dilakukan Bersama Bappebti diantaranya, Penerapan Regulasi atau Keputusan yang Sesuai Bersama Syarat, Penyelesaian Proses CPFAK menjadi PFAK, Pembuatan Produk Kripto, Kontribusi Perdagangan Aset Kripto Di Penerimaan Negeri, Penguatan Kolaborasi Bersama Pemangku Kepentingan Yang Berhubungan Bersama, Penerapan Prinsip Know Your Customers (KYC), dan Inklusi dan Literasi Aset Kripto.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan bahwa betapa pentingnya kerjasama Di platform perdagangan aset kripto seperti Indodax Bersama Bappebti Untuk menciptakan lingkungan perdagangan yang aman, terpercaya, dan berkelanjutan.

“Kami berkomitmen Untuk selalu mematuhi regulasi yang ada dan bekerja sama Bersama Bappebti Untuk menciptakan lingkungan perdagangan yang aman dan terpercaya,” ujar dia, Ke Jakarta, Sabtu (25/5/2024).

Ke Samping Itu, Oscar menambahkan bahwa salah satu cara Indodax turut berperan aktif Bersama memperkuat literasi aset kripto adalah Melewati Indodax Academy.

“Kami Memberi Pelatihan dan pemahaman mengenai kripto Di dasar secara gratis lewat website, telegram, dan platform social media. Hal ini diharapkan dapat membawa dampak positif Untuk industri kripto. Kami juga membuka kolaborasi Bersama pihak Yang Berhubungan Bersama Untuk Membuat ekosistem kripto Ke Indonesia bersama-sama Di Inisiatif INDODAX Goes to Campus Untuk kalangan akademisi,” jelasnya.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kolaborasi Bappebti Bersama Exchange Kembangkan Ekosistem Kripto Lebih Positif