Cetak Sejarah Lolos Hingga Seleksi Gelar Dunia, AFC Puji Timpilihan Indonesia

Ri AFC Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa. Foto/Inside The Games

JAKARTA – Lolosnya Timpilihan Indonesia Hingga putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia Untuk pertama kalinya Menyambut apresiasi Untuk Federasi Sepak Bola Asia (AFC).

“Atas nama keluarga sepak bola Asia, saya ingin menyampaikan pujian sepenuh hati kepada 18 Timpilihan Untuk zona Asia yang telah maju Hingga tahap berikutnya Untuk Seleksi Asia AFC Untuk Gelar Dunia FIFA 2026,” tulis Ri AFC Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa dikutip Untuk laman resmi AFC, Rabu (12/6/2024).

Lebih Jelas, Shaikh Salman memuji Prestasi Timpilihan Palestina, Indonesia, dan Kirgistan yang berhasil melaju Hingga putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia Untuk pertama kalinya Untuk sejarah. Ia menilai Prestasi tersebut tak lepas Untuk usaha luar biasa Untuk masing-masing federasi.

“Para pencetak sejarah kami, Palestina, Indonesia, Republik Kirgistan telah Menyita imajinasi Benua Asia dan sekitarnya Bersama lolos Hingga Putaran ketiga Seleksi Asia AFC Untuk pertama kalinya Untuk sejarah dan pencapaian mereka adalah bukti Untuk upaya luar biasa Untuk Asosiasi Sepak Bola Palestina, Asosiasi Sepak Bola Indonesia, dan Persatuan Sepak Bola Kirgistan,” tulisnya.

Capaian tersebut, kata Shaikh Salman, menjadi bukti kerja luar biasa Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI). Timpilihan Indonesia berhasil menembus putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia Untuk pertama kalinya Untuk sejarah usai mengalahkan Filipina Bersama skor 2-0 Ke laga terakhir Grup F putaran kedua Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia Ke Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024) malam.

Skuat besutan Shin Tae-yong itu pun menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara Ke putaran ketiga. AFC mencermati, Standar dan perkembangan Skuat-Skuat sepak bola Asia Lebih bagus Untuk beberapa tahun terakhir. Shaikh Salman pun berharap kepada para Olahragawan debutan Untuk Melakukanlangkah-Langkah membawa negaranya Merasakan hasil bagus Ke Putaran penentuan.

“Ke atas segalanya, Standar dan penampilan luar biasa Untuk Skuat-Skuat Asia Lebih menggarisbawahi langkah luar biasa yang terus dilakukan Bersama Konfederasi Untuk beberapa tahun terakhir. Kami berharap semua Skuat kami, termasuk para Olahragawan debutan yang patut dicatat Merasakan kesuksesan terbaik Di mereka Melakukanlangkah-Langkah menciptakan lebih banyak sejarah Ke Putaran yang menentukan,” tulis Shaikh Salman.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cetak Sejarah Lolos Hingga Seleksi Gelar Dunia, AFC Puji Timpilihan Indonesia