Indonesia Benamkan Filipina Dua Tendangan Tanpa Balas, Calvin Verdonk: Harusnya Bisa 5-0

Timpilihan Indonesia Mendominasi 2-0 atas Filipina Hingga matchday terakhir Grup F putaran kedua Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Foto/Isra Triansyah

JAKARTA – Calvin Verdonk menjalani debut manis bersama Timpilihan Indonesia Di Berusaha Mengatasi Filipina Hingga Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024) malam WIB. Akan Tetapi dia merasa seharusnya Skuad Garuda bisa Mendominasi lebih banyak atas The Azkals -julukan Timpilihan Filipina- Hingga laga tersebut.

Timpilihan Indonesia Mendominasi 2-0 atas Filipina Hingga matchday terakhir Grup F putaran kedua Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Adapun dua Tendangan yang bersarang Hingga Penjaga Gawang The Azkals dicetak Dari Thom Haye (32’) dan Rizky Ridho (56’).

Kemenangannya ini menyempurnakan debut Verdonk bersama Timpilihan Indonesia. Olahragawan yang berposisi sebagai bek sayap kiri ini mengatakan Skuad Garuda bermain sangat baik. Justru seharusnya mereka bisa Mendominasi Bersama skor telak 5-0.

“Bagus. Menurut saya kami Menunjukkan Mutu dan menurut saya kami Mungkin Saja harus Mendominasi Hingga sini Bersama skor 5-0,” kata Verdonk ketika ditemui usai Laga Di Selasa (11/6/2024).

“Dari Sebab Itu menurut saya ini adalah penampilan yang bagus,” sambungnya.

Verdonk juga sangat senang bisa menjalani debutnya bersama Timpilihan Indonesia. Olahragawan NEC Nijmegen itu berharap bisa terus dipercaya Shin Tae-yong Sebagai memperkuat Skuad Garuda Hingga laga-laga yang Berencana datang.

“Sangat senang bisa memainkan Laga pertama saya Sebagai Indonesia. Saya berharap lebih banyak lagi yang Berencana datang,” tutur Olahragawan berusia 27 tahun itu.

Tak hanya menjadi debut manis Verdonk saja, melainkan Kemenangannya itu juga membuat Timpilihan Indonesia lolos Hingga Putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Hingga Samping Itu juga memastikan Skuad Garuda Berencana berlaga Hingga Gelar Asia 2027.

Timpilihan Indonesia menjadi satu-satunya wakil Organisasiregional yang sukses melaju Hingga Putaran ketiga. Rintangan berat pun Berencana dihadapi mereka Hingga Putaran tersebut Sebab bersaing Bersama 17 Bangsa Asia yang ada seperti Korea Selatan, Jepang, Arab Saudi, hingga Palestina.

Di format Putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia, nantinya 18 Bangsa Berencana dibagi Untuk tiga grup yang masing-masing berisikan enam Bangsa. Adapun drawing atau undian Putaran ketiga Berencana bergulir Hingga kantor AFC, Kuala Lumpur, Malaysia Di 27 Juni mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Indonesia Benamkan Filipina Dua Tendangan Tanpa Balas, Calvin Verdonk: Harusnya Bisa 5-0