PBSI Terima Sabar/Reza Pelatihan Bersama Hingga Pemusatan Latihan Nasional Cipayung

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Ricky Subagja. Foto/Bagas Abdiel Kharis

JAKARTA – Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Ricky Subagja, mengonfirmasi Memperoleh Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani menjalani Pelatihan bersama Hingga Pemusatan Latihan Nasional Cipayung. Proses Pelatihan tersebut Berencana dimulai Di Juli 2024 mendatang.

Sebelumnya Itu, Sabar/Reza yang merupakan pasangan nonpelatnas telah mengajukan permohonan kepada PBSI Untuk menjalani Pelatihan bersama Hingga Pemusatan Latihan Nasional Cipayung Sebelum Maret 2024. Hal itu terungkap Sebelumnya Sabar/Reza menjalani tur Eropa Di Maret 2024 lalu.

Kini, PBSI pun membalas permohonan surat tersebut dan Memperoleh Sabar/Reza Untuk menjalani Pelatihan bersama Hingga Pemusatan Latihan Nasional Cipayung. Pelatihan tersebut Berencana terhitung mulai Juli 2024, tepatnya Setelahnya penyelenggaran Asia Junior Championships 2024 yang Berencana berlangsung Hingga Yogyakarta Di 28 Juni – 3 Juli 2024.

“Sudah kami balas. Memang surat Sebelumnya Indonesia Open Justru. Dari Sebab Itu surat itu sudah saya sampaikan dan nanti Setelahnya AJC mereka bisa Pelatihan Hingga sini,” ucap Ricky Hingga Pemusatan Latihan Nasional PBSI Cipayung, Rabu (12/6/2024).

“Mereka ngasih surat permohonan Untuk bisa Pelatihan bersama. Kita juga sudah sampaikan Hingga Manajer Untuk permintaan Sabar/Reza. Ya enggak ada masalah,” lanjutnya.

Ricky pun menegaskan bahwa status Sabar/Reza adalah Untuk menjalani Pelatihan bersama Regu ganda putra. Bukan seperti halnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang merupakan Manajer nonpelatnas tetapi berstatus sebagai sparring Hingga Cipayung.

“Statusnya Pelatihan bersama. Bukan (seperti Ahsan/Hendra). Dari Sebab Itu Pelatihan bersama sesuai surat, kita kasih kesempatan,” kata Ricky.

Prestasi Sabar/Reza Di tahun ini memang terbilang apik. Selain menjadi semifinalis Hingga Indonesia Open 2024 pekan lalu, mereka juga telah mengoleksi satu gelar tahun ini Hingga ajang Spain Masters 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PBSI Terima Sabar/Reza Pelatihan Bersama Hingga Pemusatan Latihan Nasional Cipayung