Event 10 Ball The Real King Dongkrak Inspirasi Olahragawan Indonesia Ikut Liga Internasional

Public Relations dan Dibagian Pembinaan Prestasi PB POBSI, Morry, Di Peristiwa 10 Ball The Real King Di Bekasi. Foto: MPI

JAKARTA – Rangkaian event 10 Ball The Real King yang berlangsung Di iPool Biliard, Kota Bekasi Memperkenalkan Mendominasi dunia billiar kategori sembilan bola yakni Albin Ouschan dan Francisco Sanchez Ruiz. Event itu diharapkan mampu memberi kesempatan kepada Olahragawan biliar Indonesia.

“Tujuannya adalah kita mau Memberi kesempatan Untuk Olahragawan kita, Sebab terbukti kan Olahragawan kita mampu mengalahkan (dua Mendominasi dunia), biarpun carinya cari satu memang. Tapi kemampuan mereka terbukti, terlihat,” kata Public Relations dan Dibagian Pembinaan Prestasi PB POBSI, Morry, Rabu (12/6/2024).

Ia berharap bertemunya Olahragawan-Olahragawan muda Bersama Mendominasi dunia billiar mampu membuat Inspirasi tersendiri Untuk Olahragawan. Terutama Untuk Olahragawan-Olahragawan mampu mengikuti Liga internasional Di luar negeri.

“Bisa Jadi adanya event seperti ini mereka bisa termotivasi Untuk terus Pertarungan Persahabatan dan mereka juga berani ikut Liga Di luar negeri, Di Itu juga mencari bibit Mutakhir,” ungkapnya.

PB POBSI, kata Morry, diyakini Akansegera terus Memberi event-event serupa yang mampu Merangsang Inspirasi Olahragawan billiar. Ia berharap bisa mendatangkan Mendominasi dunia lagi Di event Di akhir tahun 2024 ini.

“Mudah-mudahan kita juga Akansegera seperti ini, Sebab kan Sebelumnya Itu MOOR juga didukung PB POBSI kita sudah mendatangkan legend Efren Reyes kan. Berikutnya kita bikin lagi Di akhir tahun Bersama mendatangkan Mendominasi dunia lain,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Event 10 Ball The Real King Dongkrak Inspirasi Olahragawan Indonesia Ikut Liga Internasional