Alasan Olivier Giroud Pensiun usai Gelar Eropa 2024: Watunya Olahragawan Muda!

Alasan Olivier Giroud Pensiun usai Gelar Eropa 2024: Watunya Olahragawan Muda! Foto: Punchng

MILAN Olivier Giroud telah Mengintroduksi Akansegera pensiun Bersama Skuat Nasional (Timnasional) Prancis usai gelaran Euro 2024. Giroud mengatakan keputusan pensiun Bersama sepak bola internasional Untuk Memberi kesempatan Di Olahragawan muda.

“Ini (Euro 2024) Akansegera menjadi Kejuaraan terakhir saya bersama Les Bleus. Saya Akansegera sangat merindukannya,” kata Giroud seperti dikutip Bersama BBC Internasional, Jumat (24/5/2024).

“Kami perlu memberi jalan Untuk para Olahragawan muda. Anda juga harus berhati-hati agar tidak menjalani satu musim terlalu banyak. Anda harus menemukan Kesejaganan yang tepat,” sambungnya.

Baca Juga: Olivier Giroud Disarankan Terima Tawaran Main Di Perserikatan Arab Saudi

Dari Sebab Itu, Euro 2024 kemungkinan Akansegera menjadi Kejuaraan terakhir mantan Striker Arsenal dan Chelsea itu Di Kejuaraan sepak bola internasional. Kejuaraan itu Akansegera berlangsung Di Jerman Di 14 Juni – 14 Juli 2024 mendatang.

Di ini, Giroud masuk Di daftar skuad Sambil Itu Les Bleus -julukan Timnasional Prancis- untik Euro 2024. Pada berkarier Di Timnasional Prancis, Giroud telah mencatatkan 57 Skor Bersama 131 Laga Di semua Kejuaraan Dari debut Di 2011.

Giroud juga sempat membawa Les Bleus menjuarai Gelar Dunia 2018, dan UEFA Nations League 2021. Tentu, sejumlah catatan ini kemungkinan bisa bertambah andai Giroud diberikan kesempatan bermain Di Euro 2024.

Di sisi lain, Giroud juga dipastikan Akansegera meninggalkan AC Milan Di akhir musim ini. Dia Akansegera pergi Sesudah mempersembahkan 48 Skor Bersama 131 Laga Di semua Kejuaraan.

Giroud juga sukses mengantar Rossoneri -julukan AC Milan- Kemenangan Perserikatan Italia 2021-2022. Berpisah Bersama AC Milan, Giroud Akansegera bergabung Bersama Skuat Perserikatan Amerika Serikat (MLS) Los Angeles FC dan sudah menandatangani Perjanjian Pada 18 bulan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alasan Olivier Giroud Pensiun usai Gelar Eropa 2024: Watunya Olahragawan Muda!