Timnasional Indonesia Ditunggu Lawan Berat

Timnasional Indonesia Di melawan Filipina Di putaran kedua Seleksi Trophy Dunia 2026. Foto: SINDOnews/MPI/Aldhi Chandra

Jadwal drawing grup putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 Berencana diulas Di artikel ini. Timnasional Indonesia menjadi salah satu kontestan yang Berencana tampil Di fase tersebut.

Putaran ketiga Berencana diikuti 18 Bangsa, yang diambil Di Kemenangan dan runner-up grup Seleksi putaran kedua. Nantinya, 18 Bangsa itu Berencana dibagi menjadi tiga grup. Setiap grup berisi enam Bangsa.

Penentuan Indonesia berada Di grup mana Berencana dilakukan lewat undian atau drawing, Setelahnya setiap Bangsa dibagi, dan Berencana menghuni salah salah satu Di enam pot sesuai ranking FIFA.

Undian Berencana digelar Dari AFC Di markas mereka yang terletak Di Kuala Lumpur, Malaysia. Sesuai jadwal awal, proses drawing Berencana dilakukan Ke 27 Juni 2026.

Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir Berkata belum mau menerka-menerka Kandidat lawan Timnasional Indonesia Ke putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia. Sebab, timnya menunggu hasil pembagian grup lebih dahulu.

Erick Thohir mengatakan Timnasional Indonesia pasti Berencana Memperoleh tantangan lebih berat Di fase Berikutnya Lantaran lawan-lawan lebih berkualitas. Dari Sebab Itu, dia belum mau memikirkan timnya Berencana berhadapan Di siapa nantinya.

“Ya, kita tak bisa memilih tergantung pembagian grup,” kata Erick Thohir Di Jakarta, belum lama ini.

Timnasional Indonesia Berencana bersaing Di Qatar, Jepang, Korea Selatan, China, Korea Utara, Iran, Arab Saudi, Irak, Uni Emirat Arab, hingga Australia. Di Itu, ada Palestina, Bahrain, Yordania, Uzbekistan, Oman, Kyrgyzstan, dan Kuwait yang juga tak boleh dipandang remeh.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Indonesia Ditunggu Lawan Berat