Bisnis  

Permudah Pekerja Peroleh Tempattinggal Berkualitas, Pengembang Lakukan Ini

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Permudah pekerja memperoleh Tempattinggal berkualitas, PT Ingria Pratama Capitalindo Tbk, pengembang properti perumahan Bantuan Pemerintah dan komersial terkemuka Hingga Indonesia menjalin kerja sama Bersama Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI).

Kerjasama tersebut ditandai Bersama penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Di Direktur PT Ingria Pratama Capitalindo Tbk, Irwansyah Hakim Noor bersama Ketua KSPSI, M. Jumhur Hidayat. Penandatangan MoU berlangsung Di Sabtu, (25/5/2024) Hingga Foo Foo Restaurant, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Sekretaris Perusahaan Ingria, Eka Maolana, mengungkapkan,penandatangan ini menegaskan komitmen Ingria Untuk Merangsang terpenuhinya Tempattinggal yang berkualitas dan terjangkau Untuk para pekerja Hingga Tanah Air.

“Sebagai pengembang properti perumahan Bantuan Pemerintah, Ingria ingin berperan secara strategis memenuhi kebutuhan perumahan Untuk para pekerja. Karenanya Ingria menggandeng KSPSI Untuk memperoleh solusi bersama bagaimana pekerja memperoleh kemudahan Untuk Memperoleh Tempattinggal yang berkualitas, layak huni, serta harga yang terjangkau,” ujar Eka, Sabtu (25/5/2024).

Eka menjelaskan, MoU Di Ingria dan KSPSI merupakan kesepakatan awal yang Akansegera berlanjut Di kerjasama yang bersifat lebih teknis.

Hingga Di implementasi MoU tersebut adalah kesepakatan bahwa Ingria Akansegera Memberi sejumlah kemudahan Untuk pekerja Memperoleh Tempattinggal bersubsidi.

“Misalnya, berupa DP yang ringan, harga jual yang terjangkau, atau penyediaan cluster perumahan yang bersifat kolektif Untuk para pekerja yang tergabung Untuk KSPSI,” tambah Eka.

Eka juga menyinggung soal masih tingginya angka backlog perumahan Hingga Indonesia. Di tahun 2023, angka backlog Hingga Indonesia mencapai 12,71 juta unit.

Karenanya Ingria ingin Memberi kontribusi nyata Untuk pemenuhan Tempattinggal Untuk para pekerja. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menggandeng KSPSI Untuk menyediakan perumahan berkualitas dan terjangkau Untuk para pekerja.

“Ingriafokus Untuk menjadi pengembang perumahan bersubsidi Untuk memenuhi kebutuhan perumahan rakyat yang setiap tahun terus Menimbulkan Kekhawatiran. Ini kami lakukan secara konsisten Dari perseroan berdiri tahun 2013 sampai Bersama Di ini,” lanjut Eka.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Permudah Pekerja Peroleh Tempattinggal Berkualitas, Pengembang Lakukan Ini