Asnawi Tetap Bertahan Hingga Port FC, Sisa Perjanjian Tinggal Setahun

Asnawi masih terikat Perjanjian Di Port FC hingga 2025. Foto/Goal

JAKARTA – Olahragawan Timnasional Indonesia Asnawi Mangkualam memastikan Berencana bertahan bersama Port FC. Dia pun terus ingin Menyediakan kontribusi terbaik Hingga sana

Asnawi Di ini masih terikat Perjanjian bersama Skuat kasta teratas Hingga Thailand itu. Kontraknya Mutakhir Berencana usai Di 2025 mendatang.

Asnawi mengatakan Di ini tidak ada pikiran Untuk mencapai tujuan Mutakhir Untuk karier sepak bolanya. Sebab, dia hanya fokus berkarier Hingga Perserikatan Thailand Untuk Di ini. “Masih, masih,” kata Asnawi Hingga Jakarta, belum lama ini Hingga Jakarta.

Olahragawan berusia 24 tahun itu mengatakan Di ini belum ada pembicaraan Yang Terkait Di Perjanjian bersama Port FC. Pasalnya, masih ada satu tahun lagi Hingga Berencana bermain Hingga Perserikatan Thailand. “Saya masih ada Perjanjian,” katanya.

Di ini Skuat yang dibela Asnawi berada Hingga posisi ketiga klasemen Di 57 Nilai. Skuat itu tertinggal 12 Nilai Di Buriram United yang berada Hingga puncak klasemen Di 69 angka. Capaian itu sama seperti musim lalu buat Skuat tersebut. Pasalnya, mereka juga berada Hingga posisi ketiga klasemen Di mengumpulkan 52 Nilai.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Asnawi Tetap Bertahan Hingga Port FC, Sisa Perjanjian Tinggal Setahun