5 Laga Di Penonton Terbanyak Ke Putaran Kedua Preliminary Dunia 2026: Indonesia vs Filipina Teratas

Rangkaian Laga putaran kedua Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia telah usai. Tetapi masih ada saja cerita yang membuat Kelompok Indonesia bangga / Foto: Dok. SINDOnews

Rangkaian Laga putaran kedua Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia telah usai. Tetapi masih ada saja cerita yang membuat Kelompok Indonesia bangga.

Catatan bersejarah itu datang Pada Timnasional Indonesia melakoni laga melawan Filipina Ke Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024). Ke laga penentuan Grup F itu, Skuad Garuda Mendominasi Di skor 2-0.

Malam itu, puluhan ribu Pendukung yang memerahkan SUGBK merayakan Prestasi Timnasional Indonesia. Berdasarkan statistik, Laga Indonesia vs Filipina mencatatkan Pencapaian jumlah Pendukung yang hadir Ke Arena Ke seluruh Laga Putaran kedua Preliminary Gelar Dunia 2026 sebanyak 64.942 orang.

Jumlah tersebut melampaui Pencapaian lama Ke Laga Skuat Korea mengalahkan China 1-0 Ke Arena Gelar Dunia Seoul, Seoul, Grup C Ke 6 November Di jumlah penonton 64.935 orang.

Sebelumnya, Laga Skuat Korea secara rutin Menarik Perhatian lebih Di 64.000 Pendukung Hingga Arena. Ke Laga Di Korea dan Singapura (mulai November 2023), terdapat 64.381 penonton Ke Arena.

Sedangkan Laga melawan Thailand tidak lama Lalu juga Menarik Perhatian 64.912 penonton. Tetapi jumlah tersebut tidak mampu membawa mereka menempati posisi teratas Di jumlah Pendukung terbanyak yang hadir Ke Arena Ke putaran kedua Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia.

Pasalnya, Indonesia menempati posisi teratas Di daftar penonton terbanyak Ke putaran kedua Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia. Bagi Skuat Indonesia, bermain Ke Bung Karno kerap Disorot sebagai keuntungan besar Bagi Manajer Shin Tae-yong dan anak asuhnya.

Panasnya Pendukung Ke tribun penonton kerap menimbulkan tekanan psikologis Bagi lawan, termasuk Skuat Vietnam Ke konfrontasi Maret lalu. Hanya Irak, yang berhasil lolos Di tekanan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Laga Di Penonton Terbanyak Ke Putaran Kedua Preliminary Dunia 2026: Indonesia vs Filipina Teratas