Usai Kalahkan Wilder, Petinju Zhang Zhilei Siap Tantang Anthony Joshua

Petinju China Zhang Zhilei Memberi sinyal kuat bakal menantang Anthony Joshua. Foto/Xinhua

JAKARTA – Petinju kelas berat asal China, Zhang Zhilei, berikan sinyal kuat menantang Anthony Joshua Setelahnya menumbangkan Deontay Wilder. Hal ini membuat petinju berusia 41 tahun itu Merasakan sorotan Untuk publik.

Zhang Zhilei yang yakin Didalam kemenangannya, telah membuatnya berada Untuk posisi dapat memilih lawan berikutnya Di Oleksandr Usyk dan Tyson Fury. Tetapi keduanya tidak Akansegera bisa tanding lawan peraih perak Ke Pesta Aktivitasfisik Beijing, Bagi gelar Kemenangan Lantaran lawannya Memperoleh Laga ulang Bagi pertarungan unifikasi kelas berat yang dijadwalkan.

Tak ayal, potensi duel bentrokan Zhang Zhilei versus Joshua terbuka lebar. Zhang menyarankan agar ia mencari pertemuan kedua melawan mantan Kemenangan WBO Joseph Parker.

“Tyson Fury dan Usyk Akansegera menjalani Laga ulang Ke bulan Desember Supaya keduanya dikecualikan,” ujar Zhang dikutip Untuk CGTN Sports Scene.

“Misalnya Laga ulang Didalam Joseph Parker. Kami Memperoleh perjanjian pertukaran Ke sana. Anthony Joshua adalah sebuah pilihan. Agit Kabayel adalah sebuah pilihan. Karena Itu sekarang saya punya banyak pilihan dan saya bisa bertarung Didalam siapa pun,” katanya.

Bagi diketahui, puncak karier Zhang Untuk Aktivitasfisik tinju ini sempat tertunda Lantaran sejumlah masalah Ke luar ring yang menghambat kemajuannya menyusul pencapaiannya Ke Pesta Aktivitasfisik Ke tahun 2008.

Sebagai permulaan, perusahaan promosi pertama dan kedua yang mewakili petinju China tersebut gulung tikar Ke tahun 2014 dan 2020, yang menyebabkan berbagai masalah hukum.

Diduga bahwa Pada periode itu Zhang kurang dipromosikan dan melawan terlalu banyak lawan berkualitas rendah, Supaya ia tidak bisa disebutkan Untuk kelompok teratas divisi kelas berat.

Tak hanya itu, Zhang Setelahnya Itu menderita masalah visa dan tidak dapat duel Lantaran larangan perjalanan Hingga AS Pada warga Bangsa China Setelahnya merebaknya Covid-19.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Usai Kalahkan Wilder, Petinju Zhang Zhilei Siap Tantang Anthony Joshua