Tyson Fury Berencana Mundur Untuk Pertarungan Ulang Lawan Oleksandr Usyk

Tyson Fury Berencana Mundur Untuk Pertarungan Ulang Lawan Oleksandr Usyk. Foto: Reuters/Andrew Couldridge

Tyson Fury Berencana mundur Untuk pertarungan ulang (rematch) melawan Oleksandr Usyk . Demikian keyakinan yang diungkapkan mantan petinju legendaris Inggris, Johnny Nelson.

Tyson Fury Merasakan Kegagalan pertama Untuk karier profesionalnya ketika dihajar Oleksandr Usyk Ke ronde kesembilan Ke pertarungan yang berlangsung Ke Arab Saudi, Mei 2024 lalu. Keduanya dijadwalkan rematch Ke 21 Desember 2024 tetapi Nelson meragukan hal itu.

Nelson memulai Di mengatakan kepada Seconds Out bahwa Tyson Fury tidak fokus Ke pertarungan ulang melawan Usyk. Sebab, lanjut Nelson, petinju berjuluk Gypsy King terlihat memilih mabuk-mabukan ketimbang berlatih Di keras.

“Dia manusia, dia pergi minum. Itu saja. Tidak ada hukum yang melarang mabuk. Dia tidak melakukan sesuatu yang salah, dia hanya seorang mabuk.” kata Nelson.

“Itu Bisa Jadi membenarkan semua teori tentang apakah dia Berencana bertinju lagi dan bagaimana Situasi pikirannya Untuk Laga ulang Di Usyk. Saya tidak percaya Tyson Berencana melawan Oleksandr Usyk berikutnya, atau lagi. Dia bisa saja pensiun Sebab Kegagalan memalukan kemarin”.

Nelson ditanya apakah dia khawatir ini adalah awal Untuk spiral Kesejaganan mental yang mirip Di yang dialami Fury Setelahnya kemenangannya atas Wladimir Klitschko Ke 2015. Fury Merasakan depresi, berat badannya melonjak, dan beralih Hingga alkohol dan Penyalahgunaan Narkotika Sebelumnya melakukan comeback luar biasa Setelahnya kehilangan 10 stone.

“Itulah yang sebenarnya terjadi,” kata analis Sky Sports tersebut.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tyson Fury Berencana Mundur Untuk Pertarungan Ulang Lawan Oleksandr Usyk