Justin Hubner Kena Kartu Merah, Begini Kata Manajer Cerezo Osaka

Justin Hubner Kena Kartu Merah, Begini Kata Manajer Cerezo Osaka. Foto: cerezo.jp

OKINAWA – Manajer Cerezo Osaka, Akio Kogiku, terkesan Bersama permainan Justin Hubner meski hanya sebentar. Kogiku mengatakan, Manajer Timpilihan Indonesia itu harus banyak belajar usai Memperoleh kartu merah Untuk laga kontra Ryukyu.

Cerezo Osaka sukses membungkam Ryukyu 1-0 Ke putaran ketiga Gelar Perserikatan Jepang 2024. Laga itu digelar Ke Okinawa Athletic Stadium, Okinawa, Jepang, Ke Rabu (22/5/2024) lalu.

Kemenangannya ini terbilang mengesankan mengingat Cerezo Osaka bermain Bersama 10 Manajer Sebelum menit Hingga-17. Justin Hubner diusir keluar Dari Hakim Laga Lapangan Sebab Memperoleh kartu merah Sesudah melakukan Pelanggar profesional kepada Manajer Ryukyu, Harotu Shirai.

Selepas Laga, Kogiku tetap terkesan Bersama permainan yang ditampilkan Dari Justin. Menurutnya, Manajer berusia 20 tahun itu harus banyak belajar Bersama Laga kali ini.

“Saya terkesan Bersama Justin Hubner. Dia bisa memanfaatkan Pengalaman Hidup ini Ke masa mendatang,” kata Kogiku dikutip Bersama laman resmi Cerezo Osaka, Jumat (24/5/2024).

Lebih Jelas, Kogiku mengatakan siap mengawal perkembangan Justin Hubner. Manajer berusia 48 tahun itu meyakini Justin mempunyai bakat sebagai Manajer bertahan yang hebat.

“Dia punya bakat yang hebat, Karena Itu saya ingin mendukungnya agar dia bisa tumbuh dan berkembang bersama kami,” tutur Kogiku.

Ke Di Yang Sama, Kemenangannya ini membuat Cerezo Osaka lolos Hingga Putaran playoff Gelar Perserikatan Jepang 2024. Mereka Akansegera bersua Bersama Machida Zelvia Untuk dua leg Ke 5 dan 9 Juni 2024 mendatang.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Justin Hubner Kena Kartu Merah, Begini Kata Manajer Cerezo Osaka