Tartan Army Siap Curi Unggul Lawan Jerman Ke Laga Pembuka UEFA EURO 2024, Saksikan Keseruannya 15 Juni Ke iNews

Pertemuan Timnasional Jerman vs Skotlandia Ke Putaran penyisihan Grup A ini berlangsung Ke Allianz Arena / Foto: Kolase

Pekan ini laga pembuka Euro 2024 dimulai. Pertemuan Timnasional Jerman vs Skotlandia Ke Putaran penyisihan Grup A ini berlangsung Ke Allianz Arena, yang merupakan Markas Skuat Bayern Muenchen.

Pertemuan kedua Regu menjadi pertemuan ketiga kalinya kedua Regu bertemu Di Kejuaraan internasional. Di ketiga pertemuan, Jerman selalu Berhasil. Pertemuan pertama Ke fase grup Trophy Dunia Ke 1986, Jerman unggul 2-1, Sesudah Itu pertemuan kedua Ke EURO 1992, Jerman Berhasil 2-0 dan pertemuan terakhir Ke Preliminary EURO 2016 main Ke Markas Skotlandia, Akan Tetapi lagi-lagi Regu yang diberi julukan Tartan Army ini harus mengakui Kelebihan Jerman Sebab unggul 3-2.

Tercatat, 14 kali Jerman tampil Ke ajang Euro. Di jumlah tersebut, Jerman meraih tiga gelar Trophy Eropa, dan jumlah ini sama Di yang diraih Dari Spanyol. Sambil Untuk Skotlandia, tampil Ke ajang Trophy Eropa merupakan keempat kalinya. Diantaranya Ke 1992, 1996, dan 2020.

Euro 2024 tidak hanya menjadi ajang pembuktian para bintang sepak bola dunia Di mengejar ambisi Unggul, tapi juga sekaligus menjadi panggung para Manajer sepak bola menunjukan kemampuan terbaiknya sebagai Manajer terbaik Eropa. Lantas, Antara kedua Bangsa, siapakah yang Berencana lolos Ke Putaran berikutnya?

Saksikan keseruan Euro 2024, Unjuk Rasa Timnasional Jerman melawan Skotlandia, Sabtu 15 Juni pukul 17.00 WIB, dilanjutkan pertarungan Antara Hungaria vs Swiss, Minggu 16 Juni Pukul 00.30 WIB Ke iNews Premium Sports.

#Euro2024 #EuroGermany2024 #PialaEropa #iNewsPremiumSports

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tartan Army Siap Curi Unggul Lawan Jerman Ke Laga Pembuka UEFA EURO 2024, Saksikan Keseruannya 15 Juni Ke iNews