Dia Mendominasi Dunia Paling Lama

Mike Tyson menyebut petinju paling cerdas yang pernah dihadapinya sepanjang kariernya. Sejumlah nama seperti Trevor Berbick, Larry Holmes, Frank Bruno, dan Evander Holyfield sempat diucapkan, tapi siapa yang paling mengesankan untuknya?

Petinju berjuluk Iron Mike dikenang sebagai salah satu petinju kelas berat terbaik sepanjang masa. Ia berpartisipasi Di 58 Laga profesional Antara tahun 1985 dan 2005, mencatatkan 50 Mengalahkan dan hanya enam Kegagalan.

Pada waktu itu, Mike Tyson Menunjukkan kekuatan dan Kelajuan yang luar biasa, Bersama catatan impresif 44 Mengalahkan Melewati knockout sebagai bukti gaya ‘Peek-a-boo’ yang tanpa ampun.

Dari Sebab Itu, siapakah lawannya yang paling cerdas? Buster Douglas mengejutkan dunia Bersama KO Di ronde Ke-10 atas Tyson Di tahun 1990, dan Lennox Lewis mencatatkan Mengalahkan knockout terkenal melawan Tyson Di tahun 2002. Tetapi, mantan Mendominasi kelas berat Larry Holmes adalah lawan yang paling menonjol Di hal kecerdasan Di atas ring.

Ketika ditanya tentang petinju paling cerdas yang pernah dihadapinya, Tyson mengatakan kepada The Ring: “Larry Holmes adalah yang paling cerdas. Itu datang Bersama menjadi Mendominasi Pada tujuh tahun.”

Petinju kelahiran New York itu Lalu menyebut Holmes sebagai yang Memiliki Lini Pertahanan terbaik. “Kendati saya Berhasil Di jarak Didekat, dia sangat sulit Sebagai dipukul bersih,” tambahnya.

Ketika ditanya tentang petinju Bersama pukulan terbaik yang pernah dihadapinya, Tyson menjawab: “Evander Holyfield. Dia melepaskan pukulan luar biasa Bersama kedua tangan dan Bersama niat buruk.” Ia juga menggambarkan Holyfield sebagai “Mendominasi hebat” yang Memiliki segalanya.

Tyson awalnya dijadwalkan bertarung Bersama Pembuat Konten Video yang beralih menjadi petinju, Jake Paul, Di 20 Juli, tetapi pertarungan tersebut dijadwalkan ulang Setelahnya pria berusia 57 tahun itu Merasakan masalah Keadaan. Pertarungan tersebut sekarang Berencana berlangsung Di AT&T Stadium Di Arlington, Texas.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dia Mendominasi Dunia Paling Lama