Cicipi Minuman Indonesia, Kampiun Dunia Biliar Francisco Sanchez Ruiz Suka Sate

Kampiun dunia biliar Francisco Sanchez Ruiz mencicipi Minuman Indonesia. Salah satunya adalah sate dan dia mengatakan itu Konsumsi terbaik yang pernah dia coba / Foto: Dok. SINDOnews

Francisco Sanchez Ruiz kembali datang Ke Indonesia Di pekan ini. Kedatangannya kali ini Sebagai Berpartisipasi Untuk rangkaian Peristiwa Kejuaraan eksibisi 10 Ball The Real King Di Jakarta.

Ini merupakan Francisco Sanchez datang Ke Jakarta. Sebelumnya Itu, Kampiun Dunia Biliar Bola 9 itu sudah pernah datang Ke Indonesia Pada meramaikan Liga Indonesia Open 2024 Di Januari lalu.

Francisco Sanchez mengaku sangat senang bisa kembali datang Ke Jakarta. Dia sangat antusias melihat para fans yang menyapanya.

“Saya sangat menikmati waktu saya Pada Di Indonesia dan Jakarta. Ini kali kedua saya Ke sini, tapi saya sangat senang Sebagai tinggal Di sini bersama para fans, bertemu Didalam orang-orang Mutakhir,” kata Sanchez, Kamis (13/6/2024).

Hari ini, pebiliar Spanyol itu hadir Untuk rangkaian Peristiwa penutupan laga eksibisi 10 Ball The Real King yang berlangsung Di Elite Biliard, Sunter, Jakarta Utara. Tak sendirian, dia ditemani Didalam mantan Kampiun dunia biliar bola 9 asal Austria, Albin Ouschan.

Lebih Jelas, Francisco Sanchez menceritakan bahwa dirinya sudah berkeliling Ke beberapa tempat wisata Di Jakarta. Dia pun mengaku suka Didalam beragam Minuman yang telah dicicipinya.

Tak disangka, Olahragawan berusia 32 tahun itu sangat menyukai sate. Kata dia, sate adalah salah satu Konsumsi terbaik yang pernah dia coba.

“Ya, saya telah pergi Ke beberapa tempat, saya mencoba hampir semua Konsumsi yang ada Di sini. Rasanya cukup pedas, tapi saya masih suka,” jelas pebiliar berjuluk The Kendaraan Sport Ferrari itu.

“Sate adalah Unjuk saya. Kemarin kami Ke restoran Didalam Baim (Wong), saya makan sate Di sana dan rasanya luar biasa, salah satu yang terbaik yang pernah saya coba,” pungkasnya.

Di hari terakhir 10 Ball The Real King ini, Francisco Sanchez dan Albin Ouschan melakukan laga eksibisi melawan para penggemarnya Untuk lima Kejuaraan secara bergantian. Setelahnya itu, mereka berdua saling melawan satu sama lain dan hasilnya Francisco Sanchez keluar sebagai pemenangnya Didalam skor 5-2.

Usai melakoni laga eksibisi, kedua bintang biliar dunia itu melakukan Peristiwa Meet and Greet Didalam para Penggemar mereka. Mereka menandatangani peralatan biliar pribadi milik para fans yang dibawa dan Setelahnya Itu berfoto bersama Sebagai mengabadikan momen langka tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cicipi Minuman Indonesia, Kampiun Dunia Biliar Francisco Sanchez Ruiz Suka Sate