Enea Bastianini dan Maverick Vinales Perkuat KTM Tech3 Di MotoGP 2025

Enea Bastianini dan Maverick Vinales pastikan bakal memperkuat KTM Tech3 Di MotoGP 2025. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung lewat instagram resmi MotoGP / Foto: Tech3 Racing (@Tech3Racing) · X

Enea Bastianini dan Maverick Vinales pastikan bakal memperkuat KTM Tech3 Di MotoGP 2025. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung lewat instagram resmi MotoGP.

“BREAKING. Enea Bastianini dan Maverick Vinales bergabung Di KTM Tech3 Di musim Di,” tulis MotoGP Di akun instagramnya Di Kamis (13/6/2024).

Ini jelas kabar yang cukup mengejutkan Lantaran tidak ada pihak yang menyangka keduanya Akansegera bertandem Di musim Di. Untuk Bastianini, dia memang merapat Di Tech3 Sesudah posisinya dilengserkan Dari Marc Marquez.

Akan Tetapi Vinales cukup mengejutkan Lantaran pindah Di KTM Tech3. Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu tampil cukup apik bersama Aprilia. Malahan, dia Mutakhir Merasakan tandem Mutakhir yakni Jorge Martin.

Sambil Itu, Bastianini dan Vinales merapat Di KTM Tech3 Di menggantikan posisi Pedro Acosta dan Augusto Fernandez. Untuk diketahui, Acosta Akansegera membalap bersama KTM Red Bull Di musim Di.

Pasalnya, Acosta tampil impresif bersama KTM Tech3 Di musim debutnya Hingga Pada Ini. Sambil Itu, Fernandez belum diketahui nasibnya Akansegera berlabuh kemana.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Enea Bastianini dan Maverick Vinales Perkuat KTM Tech3 Di MotoGP 2025