Potensi Pesta Tendangan Di Laga Pembuka Gelar Eropa 2024

Pagelaran Gelar Eropa 2024 tak lama lagi bakal dimulai. Tuan Rumah Jerman menandai laga pembuka penyisihan Grup A Liga sepak bola empat tahunan Di Benua Biru Didalam menantang Skotlandia / Foto: talkSPORT

Pagelaran Gelar Eropa 2024 tak lama lagi bakal dimulai. Tuan Rumah Jerman menandai laga pembuka penyisihan Grup A Liga sepak bola empat tahunan Di Benua Biru Didalam menantang Skotlandia Di Allianz Arena, Sabtu (15/6/2024) dini hari WIB.

Laga ini menandai Gelar Eropa pertama Jerman pasca ditinggal Joachim Loew. Manajer karismatik itu memutuskan menanggalkan jabatannya usai tersingkir Di Euro 2020 usai dikalahkan Inggris Di Putaran 16 besar.

Sesudah itu, Jerman menunjuk Hansi Flick Untuk menangani Skuat Panzer. Tapi kebersamaan Manajer berusia 59 tahun itu tak berlangsung lama.

Flick hanya dipercaya menangani Die Mannscahft Di dua tahun Sebelumnya digantikan Julian Nagelsmann. Ini merupakan debutnya Di Gelar Eropa 2024 sebagai Manajer Jerman.

Nagelsmann bakal bertugas Di pinggir lapangan Untuk Menyediakan instruksi kepada anak asuhnya Pada bertanding melawan Skotlandia. Mantan ahli strategi Bayern Muenchen itu diprediksi bakal mulus Pada menjalani debutnya Di Gelar Eropa 2024.

Pada ini Jerman telah Menunjukkan Prestasi terbaiknya Di bawah asuhan Nagelsmann Dari ia ditunjuk sebagai penerus Hansi Flick. Pencapaian Jerman Didalam empat Laga persahabatan Di tahun 2024 adalah tiga Unggul dan satu hasil imbang.

Di laga persahabatan itu, Jerman berhasil mengalahkan Prancis dan Belanda (Maret) Sebelumnya bermain imbang Didalam Ukraina dan mengalahkan Yunani awal bulan ini. Merujuk Didalam statistik tersebut tak mengherankan melihat Jerman difavoritkan Untuk memenangkan Laga ini.

Superkomputer Opta menyebut Potensi Jerman Untuk Berhasil sebesar 58 persen. Sambil Skotlandia hanya diberi Potensi Berhasil Didalam persentase 21 persen.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Potensi Pesta Tendangan Di Laga Pembuka Gelar Eropa 2024