Kejutan, Timnasional Indonesia Diperkuat Olahragawan Mutakhir Di Putaran Ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026

Skuad Timnasional Indonesia Di Berjuang Didalam Seleksi Trophy Dunia 2026. Foto: SINDOnews/Aldhi Chandra

Timnasional Indonesia Berencana diperkuat wajah Mutakhir Di putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 . Hal itu disampaikan Pemimpin Asnawi Mangkualam usai timnya memastikan diri Berhasil atas Filipina.

Sebagaimana diketahui, Skuad Garuda -julukan Timnasional Indonesia -lolos Di putaran ketiga Setelahnya menjadi runner up grup F. Regu itu mendampingi Irak yang menjadi Kampiun grup.

Asnawi mengatakan Timnasional Indonesia Berencana dihadapan ujian berat Untuk fase ketiga ajang tersebut. Tetapi, dia pastikan timnya tidak Berencana gentar dan malah bakal bertambah kuat.

“Harus optimistis, Lantaran kami banyak Olahragawan-Olahragawan yang Berencana datang nantinya, Berencana saling berganti,” kat Asnawi Di Jakarta, belum lama ini.

Olahragawan Port FC itu mengatakan segala kemungkinan Untuk sepak bola memang bisa terjadi. Karena Itu, dia pastikan Timnasional Indonesia masih punya mimpi tampil Untuk pesta sepak bola dunia itu.

“Kami selalu optimistis bisa Di Trophy Dunia 2026,” ucapnya.

Asnawi mengatakan Timnasional Indonesia Berencana bersiap kembali beberapa bulan Di Di. Sebab, para Olahragawan Berencana lebih dahulu kembali Di Skuat masing-masing Untuk mengarungi Laga.

“Semua Berencana dipersiapkan Di bulan September,” katanya

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kejutan, Timnasional Indonesia Diperkuat Olahragawan Mutakhir Di Putaran Ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026