Prancis Regu Kandidatteratas Kampiun Euro 2024, David Trezeguet: Jangan Jumawa

David Trezeguet yakin Regu nasional Prancis Berencana bersinar Di Euro 2024. Foto/Janamtv

JAKARTA – Mantan Olahragawan Timpilihan Prancis David Trezeguet Berkata timnya Berencana menjadi unggulan Di Trophy Eropa 2024 Sebab dihuni Olahragawan-Olahragawan berkualitas. Tetapi, dia mengingatkan agar tidak besar kepala.

Les Bleus -julukan Timpilihan Prancis tergabung Di Grup D ajang Trophy Eropa 2024. Mereka Berencana bersua Didalam Belanda, Austria, dan Polandia.

David Trezeguet mengatakan Prancis cukup siap Sebagai tampil dan berprestasi Di ajang tersebut. Pasalnya, Regu nasional dihuni Olahragawan-Olahragawan terbaik dunia. “Prancis punya semua Mutu Sebagai mencapai akhir. Bakat hadir Di setiap lini dan Di setiap peran,” kata David Trezeguet dilansir Di Tuttomercato, Kamis (13/6/2024).

Mantan Olahragawan Juventus itu mengatakan antarlini Regu juga dihuni Olahragawan- Olahragawan berpengalaman yang Berencana diperhitungkan Regu-Regu lawan. Dia pastikan Prancis banyak yang mengunggulkan Berencana menjadi Kampiun Trophy Eropa. “Prancis, Di pandangan saya, adalah Regu yang paling lengkap,” katanya.

Kendati demikian, David Trezeguet mengatakan Prancis tidak boleh jumawa Didalam kekuatan yang dimiliki. Dia nilai Regu itu harus fokus dan jangan pernah memandang sebelah mata lawan.

“Walaupun setiap Laga Memperoleh cerita dan tidak selalu berpihak Di Regu terkuat, saya percaya Manajer Didier Deschamps dapat menyampaikan pesan yang tepat kepada para Olahragawan. Jika tidak, hal itu bisa berbahaya,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prancis Regu Kandidatteratas Kampiun Euro 2024, David Trezeguet: Jangan Jumawa