2 Mendominasi Dunia Biliar Sapa Pendukung Jakarta lewat Drama 9 Bola, Penonton Tak Berkedip

Mendominasi dunia biliar 9 Bola, Francisco Sanchez Ruiz dan Albin Ouschan antusias menyapa Pendukung Hingga Jakarta. Foto/ mpi

JAKARTA – Mendominasi dunia biliar 9 Bola, Francisco Sanchez Ruiz dan mantan Mendominasi dunia biliar 9 bola, Albin Ouschan sangat antusias menyapa para Pendukung Hingga Jakarta. Momen itu terjadi Untuk rangkaian Peristiwa 10 Ball The Real King Hingga Elite Billiard, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (13/6/2024) sore.

Sanchez dan Ouschan memberi keseruan tersendiri Di melakukan Laga eksibisi lebih dulu Di para Pendukung yang hadir Hingga Elite Billiard.

Sanchez dan Ouschan bergantian meladeni para penggemarnya Sebagai bermain biliar 9 bola. Permainan ini membuat ratusan penonton seolah tidak ingin mengedipkan mata. Sepanjang laga, mereka memberi tepuk tangan meriah.

Di lima Laga Di para penggemarnya, kedua bintang biliar itu nampak tak terlalu serius. Mereka sesekali melakukan trick shot dan juga sengaja tak memasukkan bola terakhir, meski sangat mudah Sebagai seorang profesional. Alhasil, mereka kalah Untuk dua Laga.

Kendati demikian, lawan yang juga penggemarnya menjadi terhibur. Gelak tawa Di para fans yang menonton dan juga bermain pun sering kali terdengar sepanjang Laga.

Salah satu Pendukung yang merasakan momen tersebut adalah Rudi. Dia kalah 0-2 Di Ouschan, tetapi menurutnya melawan seorang Mendominasi dunia biliar merupakan Penghayatan yang tak terlupakan.

“Daftar itu kan sudah beberapa hari yang lalu ya, kepikiran terus saya. Ternyata pas main dibantai. Tapi ya, ini Penghayatan yang enggak bisa saya lupakan,” kata Rudi kepada Sindonews.

“Di adanya bintang biliar yang datang Hingga Indonesia Mungkin Saja Berencana membangun semangat para Manajer muda ya supaya lebih ingin maju lagi Lantaran biliar Hingga Indonesia ini lagi in ya, lagi Gaya, jangan padam kalau bisa,” harap Rudi.

Sesudah itu, Sanchez dan Ouschan saling berhadapan satu sama lain Untuk sebuah laga eksibisi. Hasilnya, sang bintang Spanyol mampu mengalahkan jagoan Austria itu Di skor 5-2.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 2 Mendominasi Dunia Biliar Sapa Pendukung Jakarta lewat Drama 9 Bola, Penonton Tak Berkedip