Yummy! Es Krim Nachos Ini Bisa Di Sebab Itu Ide Camilan yang Enak


Jakarta

Es krim yang dinikmati bersama cone sudah biasa. Tetapi, ada kreasi lain yang bisa menjadi ide camilan Menarik Perhatian dan gampang banget dibuat.

Es krim merupakan varian dessert yang banyak peminatnya. Rasanya yang manis Di sensasi segar ini bisa dinikmati langsung atau dijadikan kreasi dessert lainnya.

Dilansir Di NDTV (19/5), seorang kreator digital Hingga Instagram Di akun @the_magnolia_mercantile membagikan kreasi uniknya menggunakan es krim. Es krim itu disajikan Di wadah Piring berukuran besar.


Ia menyebut kreasi es krimnya ini sebagai ‘Es Krim Nachos’. Penyajiannya saja yang mirip nachos tetapi isiannya sangat berbeda.

Nachos, camilan asal Meksiko Di keripik jagung ini Memperoleh rasa yang gurih. Biasanya dipadukan Di paprika, daging giling, dan aneka saus.

Tetapi, Hingga tangan kreator digital bernama Tara Panasiuk, nachos hadir Di kreasi berbeda. Bahan utamanya berupa cone waffle dan es krim.

Cone waffle itu dihancurkan menjadi kepingan kecil, ia meletakkannya Hingga atas wadah Piring berukuran besar. Lalu, ia menambahkan beberapa skop es krim.

Sebagai varian es krimnya tergantung selera. Kalau yang digunakan Di Panasiuk adalah 3 varian rasa, yaitu vanilla, cokelat, dan stroberi.

“Kamu bisa menggunakan varian es krim apapun yang disukai, topping lainnya juga bisa ditambahkan sesuai selera,” kata Panasiuk Di videonya.

Sesudah itu, Panasiuk juga menambahkan irisan pisang. Ia juga tampak menambahkan ceri Hingga dalamnya. Jika ingin menggunakan buah lain, seperti stroberi juga diperbolehkan.

Lalu, Panasiuk juga menambahkan kepingan permen cokelat, meisjes warna-warni, krim kocok, dan saus cokelat sebagai topping.

Kreasi es krim nachos ini sangat cocok disajikan Sebagai pesta yang berkaitan Di anak kecil. Seperti piknik ataupun perayaan ulang tahun.

Es krim nachos ini sudah ditonton hingga 2 juta kali. Komentar yang dilontarkan netizen juga beragam. “Ini bisa Di Sebab Itu ide yang Menarik Perhatian, apalagi kalau Lagi pergi wisata,” komentar netizen.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Yummy! Es Krim Nachos Ini Bisa Di Sebab Itu Ide Camilan yang Enak