Gaya Game, AI, Kepribadian, dan Lebih Banyak Lagi!

iOS 18 juga Menampilkan sejumlah fitur Terbaru seperti Gaya game, kustomisasi layar beranda, hingga pembaharuan Inisiatif pesan. Foto: Apple

JAKARTA – iOS 18 Dari Sebab Itu Os iPhone yang Terbaru dirilis Apple, dan beberapa Pemakai Memiliki kesempatan Untuk mencoba versi beta Bersama OS ini.

Os terbaru ini Memiliki sejumlah fitur canggih yang menjadi unggulan, termasuk Apple Intelligence.

Pihak Apple mengklaim jika Os terbaru ini Berencana membawa perubahan signifikan yang Lebih memudahkan Pemakai. Terlebih Bersama hadirnya sistem kecerdasan buatan yang mereka sebut Bersama istilah apple Intelligence.

Selain keberadaan Apple Intelligence, iOS 18 juga Menampilkan sejumlah fitur Terbaru seperti Gaya game, kustomisasi layar beranda, hingga pembaharuan Inisiatif pesan.

Fitur Canggih iOS 18

1. Gaya Game

Kini, Apple mulai Berencana Memusatkan Perhatian Ke smartphone yang dapat memainkan game-game berat. Untuk Meningkatkan Pengalaman Hidup bermain game, iOS 18 menyajikan Gaya game yang dapat digunakan Untuk Memangkas proses Hingga layar Di. Hal ini Berencana membantu game berjalan lebih baik dan lancar Hingga iPhone.

2. Fitur Kustomisasi

Dilansir Bersama Variety, Pemakai iPhone kini dapat mengatur Inisiatif dan widget. Hingga Samping Itu, Pemakai juga dapat mengubah warna dan ukuran widget Hingga beranda sesuka hati.

Pusat Kontrol telah didesain ulang Untuk Menyediakan akses lebih cepat Ke kontrol yang paling sering digunakan, serta kemampuan Untuk menggeser Bersama mudah Hingga Di masing-masing kontrol. Pemakai kini juga dapat menambahkan kontrol Bersama Inisiatif pihak ketiga yang didukung Hingga Pusat Kontrol.

3. Fitur Foto

Inisiatif Foto yang diperbarui Hingga iOS 18 menampilkan tampilan tunggal yang disederhanakan. Topik dan carousel Terbaru memungkinkan Anda menemukan gambar lebih cepat dan membuatnya lebih teratur.

4. Fitur Pesan

iMessage Berencana menyertakan efek teks Terbaru yang memperkuat huruf, kata, frasa, atau emoji apa pun Bersama animasi. Pemakai juga dapat menambahkan format seperti huruf tebal, garis bawah, miring, dan dicoret.

Untuk mengirim pesan Hingga kontak yang tidak Memiliki Gadget Apple, Inisiatif Pesan kini mendukung protokol RCS (Rich Communication Services). iOS 18 juga Mengintroduksi Pesan Melewati satelit ketika Hubungan seluler dan Wifi tidak tersedia.

5. Fitur Mail

9 Keunggulan iOS 18: Mode Game, AI, Privasi, dan Lebih Banyak Lagi!

Inisiatif Mail bawaan Berencana menambahkan cara Terbaru Untuk Pemakai Untuk mengelola Kardus masuk mereka. Berencana terdapat kategorisasi yang dapat mengatur dan mengurutkan pesan yang masuk, Agar Pemakai bisa mengatur pesan mana atau Bersama siapa yang diprioritaskan.

6. Fitur Safari

Web Safari Hingga iOS 18 dapat menggunakan AI Untuk menampilkan informasi penting tentang halaman web, seperti menyajikan ringkasan teks artikel atau memungkinkan Anda mendengarkan lagu Seniman langsung Bersama artikel tentang lagu atau album tersebut.

7. Fitur Kepribadian

Pemakai kini dapat mengunci Inisiatif, dan Untuk Kepribadian tambahan, mereka dapat menyembunyikannya Bersama cara memindahkannya Hingga folder Inisiatif yang terkunci dan tersembunyi.

Pada Inisiatif dikunci atau disembunyikan, konten seperti pesan atau email Hingga Untuk Inisiatif tersebut juga Berencana disembunyikan.

8. Apple Intelligence

9 Keunggulan iOS 18: Mode Game, AI, Privasi, dan Lebih Banyak Lagi!

Apple Intelligence menyajikan alat penulisan Terbaru yang memungkinkan Pemakai Untuk menulis ulang atau rewrite, mengoreksi, dan meringkas teks. Fitur ini tersedia Hingga hampir semua Inisiatif.

Terdapat pula fitur yang memungkinkan penggiuna membuat gambar, cerita, hingga membuat cerita Untuk foto yang Terbaru diambil. ChatGPT OpenAI juga Berencana diintegrasikan Hingga Untuk Siri dan Alat Penulisan seluruh sistem Hingga seluruh platform Apple.

9. Fitur-Fitur Lain

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan, Apple juga menyajikan beberapa fitur minor Terbaru yang dapat membantu Pemakai seperti :

– Kalender Berencana menampilkan Kegiatan dan tugas Bersama Pengingat.

– Peta Hingga iOS 18 menyertakan data topografi dan informasi jalur, serta kemampuan Untuk menyesuaikan rute.

– Tap to Cash memungkinkan Anda mentransfer Apple Cash antar akun Bersama menyatukan dua iPhone.

Itulah beberapa fitur canggih iOS 18 yang Terbaru. Bersama berbagai fitur ini, memperlihatkan jika update iOS ini Dari Sebab Itu yang paling besar dilakukanolehApple.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gaya Game, AI, Kepribadian, dan Lebih Banyak Lagi!