Tak Ada Lawan yang Buruk

Manajer Timpilihan Jerman, Julian Nagelsmann, enggan meremehkan Timpilihan Skotlandia yang menjadi lawan mereka Untuk laga pembuka Gelar Eropa 2024 / Foto: Bavarian Football Works

Manajer Timpilihan Jerman , Julian Nagelsmann, enggan meremehkan Timpilihan Skotlandia yang menjadi lawan mereka Untuk laga pembuka Gelar Eropa 2024 . Menurutnya, tidak ada lawan yang lemah Di Grup A.

Jerman menjadi tuan Rumah Gelar Eropa 2024. Mereka tergabung Di Grup A bersama Skotlandia, Hungaria dan Swiss.

Di laga pembuka, Toni Kroos dkk tampil melawan Skotlandia. Laga itu dijadwalkan berlangsung Di Sabtu (15/6/2024) pukul 02.00 WIB Di Allianz Arena.

Nagelsmann enggan meremehkan Skotlandia meski mereka bukanlah Skuat yang kuat Di Benua Biru. Kata dia, Grup A bukanlah grup neraka, tetapi tidak ada lawan yang benar-benar lemah Untuk Der Panzer.

“Ini bukanlah grup maut, Tetapi tidak ada lawan yang benar-benar buruk. Ini adalah grup Memikat yang jelas ingin kami tegaskan,” kata Nagelsmann dilansir Di Daily Record, Kamis (13/6/2024).

Skotlandia memang bukanlah Skuat lemah yang bisa diremehkan Dari Jerman. Andrew Robertson dan kolega lolos Di Gelar Eropa 2024 sebagai runner up grup Preliminary Di bawah Spanyol Di torehan 17 Skor, hasil Di lima kali Mendominasi, dua kali imbang dan hanya kalah dua kali.

Lebih Jelas, mantan Manajer Bayern Munich itu pun tak memungkiri ada tekanan tersendiri Untuk timnya sebagai tuan Rumah. Tetapi, kesempatan langka Untuk tampil Di Di publik sendiri Di Gelar Eropa tak Akansegera mereka sia-siakan begitu saja.

“Ini kedua kalinya Jerman menjadi tuan Rumah Gelar Eropa. Untuk para Olahragawan, dan Untuk saya sendiri sebagai Instruktur, ambil Pada Untuk Laga Di Markas sendiri adalah sebuah kesempatan unik. Ada tekanan yang terlibat, tetapi lebih Di sekadar kegembiraan. Jika kami bisa melihat kegembiraan itu Di lapangan, maka kami Akansegera menjalani Laga yang hebat,” jelas juru Strategi berusia 36 tahun itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tak Ada Lawan yang Buruk