Kalahkan Komang Ayu, Ester Nurumi Melangkah Hingga Semifinal Australia Open 2024

AUSTRALIA – Ester Nurumi Tri Wardoyo berhasil mengalahkan kompatriotnya Komang Ayu Cahya Dewi Di Putaran perempatfinal Australia Open 2024. Hasil ini membuat Ester melangkah Hingga Putaran semifinal.

Ester sukses menumbangkan Komang Ayu Di State Sports Centre, Sydney, Australia Di Jumat (14/6/2024) pagi WIB. Ester berhasil mengunci Menang Di Di dua gim Di skor 21-18, dan 21-15.

Jalannya Laga

Ester bermain ofensif Di awal Laga Di gim pertama. Inisiatif Olahragawan berusia 18 tahun itu membuat Komang terkejut dan harus kehilangan Nilai. Meski begitu, situasi tersebut tak berlangsung lama.

Komang mulai memperlihatkan perlawanan Di permainan efektifnya. Kejar-kejaran Nilai Antara kedua tunggal putri Indonesia itu terlihat Di awal gim pertama. Komang sempat memimpin, Tetapi Ester membalikkan keadaan menjelang jeda interval.

Di jeda interval gim pertama, Ester berhasil mengunci Kepentingan Di skor 11-9. Usai istirahat sejenak, Ester kembali bermain ofensif Untuk menegaskan Kepentingan atas Komang.

Hasilnya manis, Ester akhirnya sukses mengalahkan Komang Ayu Di gim pertama Di skor 21-18. Memasuki gim kedua, Ester lagi-lagi berhasil mendominasi dan unggul atas Komang 7-3.

Permainan konsisten yang ditunjukkan Di pebulu tangkis kelahiran Jayapura itu sulit dibendung Komang Ayu. Ester terus mencetak Nilai. Kini, dia unggul atas kompatriotnya Di skor 17-14.

Akhirnya, Ester berhasil mengalahkan Komang Di gim kedua Di skor 21-15. Hasil ini memastikan tunggal putri ranking 31 dunia itu melenggang Hingga semifinal Australia Open 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kalahkan Komang Ayu, Ester Nurumi Melangkah Hingga Semifinal Australia Open 2024