Jadwal Trophy Eropa 2024 Malam Ini, Fans La Furia Roja Merapat

Jadwal Kejuaraan Trophy Eropa 2024 malam ini memainkan Kejuaraan Grup B. Foto/UEFA

JERMAN – Jadwal Kejuaraan Trophy Eropa 2024 malam ini memainkan Kejuaraan Grup B. Salah satunya adalah Timpilihan Spanyol kontra Timpilihan Kroasia yang Berencana dihelat Ke Olympistadion Berlin Ke pukul 23.00 WIB dan disiarkan langsung Di RCTI atau juga bisa disaksikan Lewat Vision+.

Timpilihan Spanyol yang datang Ke Jerman Di skuad penuh talenta Berencana Menyambut perlawanan sengit Di Timpilihan Kroasia. Pasalnya, Luka Modric Cs Ditengah Untuk Penampilan apik Setelahnya mengalahkan Timpilihan Portugal Di skor tipis 2-1 Ke laga uji coba.

Lanjutnya juga ada Kejuaraan Ke Grup B yang mempertemukan Timpilihan Italia kontra Timpilihan Albania. Gli Azzuri Berencana Berusaha Mengatasi Timpilihan Albania Ke BVB Stadium Dortmund Ke pukul 02.00 dini hari WIB.

Baca Juga: Preview Euro 2024 Timpilihan Spanyol vs Kroasia: Rematch Final UEFA Nations League

Selain dua partai Grup B, gelaran Trophy Eropa 2024 malam nanti Berencana lebih dulu memainkan laga sisa Ke Grup A yang mempertemukan Timpilihan Hongaria kontra Timpilihan Swiss.

Laga keduanya Berencana digelar Ke Cologne Stadium, mulai pukul 20.00 WIB. Laga tersebut tentu juga bisa disaksikan Di para pencinta sepak bola tanah air Lewat Penyiaran Langsung Ke RCTI maupun layanan Penyiaran Langsung Vision+.

Berikut jadwal Trophy Eropa 2024 Malam Ini:

Timpilihan Hongaria vs Timpilihan Swiss pukul 20.00 WIB
Timpilihan Spanyol vs Timpilihan Kroasia pukul 23.00 WIB
Timpilihan Italia vs Timpilihan Albania pukul 02.00 dini hari WIB.

(msf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jadwal Trophy Eropa 2024 Malam Ini, Fans La Furia Roja Merapat