McGregor Batal Lawan Michael Chandler Lantaran Kerusakan

Pertarungan Conor McGregor dan Michael Chandler Ke gelaran UFC 303 dipastikan batal. Foto/Givemesport

JAKARTA – Pertarungan Antara Conor McGregor Bersama Michael Chandler Ke gelaran UFC 303 Ke 30 Juni mendatang dipastikan batal. Hal ini menyusul dikabarkan Kerusakan yang dialami McGregor.

Spekulasi batalnya laga tersebut, sejatinya sudah tercium Dari awal Juni 2024. Sebab, konferensi pers yang sejatinya dilakukan awal Juni dibatalkan.

Dilansir Untuk Givemesport, Sabtu (15/6/2024) pPertarungan McGregor melawan Chandler sejatinya merupakan sajian Utama Ke UFC 303. Pasalnya, partarungan tersebut merupakan moment comeback McGregor Hingga oktagon Sesudah tiga tahun absen.

Salah satu jurnalis MMA terkemuka, Ariel Helwani mengungkapkan beberapa detil Untuk penundaan pertarungan McGregor melawan Chandler. Ia mengatakan, petarung asal Irlandia itu Merasakan Kerusakan satu atau dua hari jelang konferensi pers dijadwalkan.

Tetapi belum ada kepastian yang jelas mengenai Kerusakan apa yang dialami McGregor. Beberapa kabar menyebutkan, Kerusakan yang dialami petarung 35 tahun ini merupakan Penyembuhan jangka Panjang Bersama masa recovery Pada dua bulan.

Helwani menambahkan, McGregor Ditengah mengusahakan Untuk menjadwalkan kembali pertarungan melawan Chandler Ke Juli 2024. Akansegera tetapi, The Notorious One diprediksi Terbaru bisa Kembali Hingga octagon Ke Agustus atau September 2024.

Ke Pada Yang Sama, Bos UFC, Dana White sudah menyiapkan pertarungan lain Untuk menggantikan duel McGregor kontra Chandler. UFC 303 Akansegera Memperkenalkan pertarungan Alex Pereira melawan Jiri Prochanzka Hingga kelas light heavyweight sebagai main event Hingga UFC 303.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: McGregor Batal Lawan Michael Chandler Lantaran Kerusakan