Euro 2024 Paling Diminati Sepanjang Masa, 2,3 Juta Tiket Ludes

Permintaan tiket Euro 2024 mencapai lebih Di 50 juta. Ini menjadi Trophy Di Eropa paling banyak diminati sepanjang masa. Foto/ Instagram

JAKARTA – Permintaan tiket Di dua fase pendaftaran Euro 2024 mencapai lebih Di 50 juta. Ini menjadi Trophy Di Eropa yang paling banyak diminati sepanjang masa.

Untuk mengakomodasi tingginya jumlah permintaan, hampir 2,3 juta tiket (atau 85%) Di 2,7 juta tiket telah disediakan Untuk Kelompok umum dan Pendukung Skuat.

Sampai Sekarang, ada penambahan sebanyak 93.147 tiket yang direncanakan telah tersedia, yang berarti Berencana lebih banyak Pendukung yang Merasakan kesempatan Untuk menyemangati Skuat mereka Di Lapangan.

Dikutip uefa.com, penambahan jumlah Bangku yang tersedia ini merupakan hasil Di pengembalian tiket dan finalisasi konfigurasi Lapangan. Sebagai Pada Di Inisiatif Fans First, tiket ini ditawarkan dan dibeli Bersama fans yang awalnya tidak berhasil Di pemungutan suara.

Fakta penjualan tiket Euro 2024

1. Memecahkan Pencapaian 20 juta permintaan tiket tahap pertama Untuk Kelompok umum dan 30 juta permintaan tiket tahap kedua yang didedikasikan Untuk pendukung Skuat peserta.

2. Pendukung Di Bangsa-Bangsa berikut ini telah membeli tiket terbanyak, yakni Jerman, Inggris, Austria, Swiss dan Belanda.

3. Di penjualan menit terakhir Di bulan Mei, lebih Di 100 ribu tiket ditawarkan, Bersama hampir satu juta Pendukung Berkunjung Hingga portal tiket Untuk membeli tiket ini.

4. Jumlah tiket yang dialokasikan Untuk Kelompok umum sampai Pada ini: 1.266.004.

5. Jumlah tiket yang Pada ini terjual dan diperuntukkan Untuk Pendukung Skuat yang berpartisipasi: 1.027.143, dimana 220.767 dicadangkan Untuk Pendukung Skuat yang lolos Hingga Laga sistem gugur.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Euro 2024 Paling Diminati Sepanjang Masa, 2,3 Juta Tiket Ludes