Pertemuan Perdana Di Ajang Trophy Eropa

Timpilihan Hungaria Akansegera berjumpa Swiss Untuk laga perdana Grup A Trophy Eropa 2024. Foto/UEFA

JERMAN – Timpilihan Hungaria Akansegera berjumpa Swiss Untuk laga perdana Grup A Trophy Eropa 2024. Laga itu Akansegera dimainkan Di RheinEnergie, Sabtu (15/6/2024) pukul 20.00 WIB.

The Magyars -julukan Timpilihan Hungaria dan Swiss telah bertemu 46 kali. Akansegera tetapi, kedua Skuat itu belum pernah bertemu Untuk putaran final Trophy Eropa.

Bersama Sebab Itu, Hungaria dan Swiss pertama kalinya Trophy Eropa, yakni edisi 2024 Di Jerman. Kedua Skuat pastinya Akansegera Melakukanlangkah-Langkah saling mengalahkan Untuk meraih Skor perdana Untuk pesta sepak bola Eropa itu.

La Nati -julukan Timpilihan Swiss – lebih unggul ketimbang Hungaria berdasarkan lima pertemuan terakhir. Catatanya Swiss meraih tiga Kemenangannya, sekali kalah, dan sekali imbang.

Timpilihan Hungaria Untuk laga uji coba terakhir meraih Kemenangannya 3-0 atas Israel. Ke Di Yang Sama, Timpilihan Swiss harus puas bermain imbang 1-1 Bersama Austria.

Untuk laga nanti, Hungaria dan Swiss diprediksi Akansegera memainkan formasi 3-4-2-1. Skuat itu bakal mengandalkan Barnabas Varga sebagai Striker tunggal, sedangkan Swiss kemungkinan memasang Zeki Amdouni Di posisi Striker.

Berikut ini prediksi pertemuan Hungaria melawan Swiss

Hungaria (3-4-2-1): Péter Gulácsi; Ádám Lang, Willi Orbán, Attila Szalai; Bendegúz Bolla, Ádám Nagy, András Schäfer, Miloš Kerkez; Roland Sallai, Dominik Szoboszlai; Barnabás Varga.

Manajer: Marco Rossi.

Swiss (3-4-2-1): Yann Sommer; Nico Elvedi, Manuel Akanji, Ricardo Rodríguez; Silvan Widmer, Remo Freuler, Granit Xhaka, Dan Ndoye; Xherdan Shaqiri, Ruben Vargas; Zeki Amdouni.

Manajer: Murat Yakin.

Berikut ini 5 pertemuan terakhir Hungaria dan Swiss

08/10/17 Swiss 5-2 Hungaria (Seleksi Trophy Dunia)

08/10/16 Hungaria 2-3 Swiss (Seleksi Trophy Dunia)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pertemuan Perdana Di Ajang Trophy Eropa