Tekel Horor Porteous Hingga Gundogan, Legenda Timnasional Inggris: Itu Mengerikan

Legenda Timnasional Inggris Ian Wright mengkritik tekel yang dilakukan Ryan Porteous Hingga Ilkay Gundogan. Foto/The Sun

JERMAN – Legenda Timnasional Inggris Ian Wright mengkritik tekel yang dilakukan Ryan Porteous kepada Ilkay Gundogan Di laga pembuka Trophy Eropa 2024 Di Timnasional Jerman kontra Timnasional Skotlandia Di Allianz Arena, Sabtu (15/6) dini hari WIB. Pundit sepakbola itu menilai, tekel yang dilakukan Porteous sangat mengerikan.

Timnasional Jerman memulai perjalanan Di gelaran Trophy Eropa 2024 Di gemilang. Bermain Di hadapan pendukungnya sendiri, Der Panzer sukses melibas Tartan Army Di skor 5-1.

Skor Timnasional Jerman dicetak Di Florian Wirtz, Jamal Musiala, Kai Havertz, Niclas Fullkrug, and Emre Can. Sambil Itu, satu-satunya Skor Timnasional Skotlandia merupakan bunuh diri Antonio Rudiger Di menit 87.

Tetapi Di Laga memasuki akhir Putaran pertama, Porteous melakukan tekel dua kaki kepada Gundogan Di Kardus Eksekusi. Hakim Laga Lapangan Clement Turpin yang memimpin jalannya Laga, langsung Menerbitkan kartu merah Sesudah melakukan pengecekan Lewat VAR.

Havertz yang maju sebagai algojo 12 pas berhasil menyelesaikan tugasnya Di sangat baik. Tuan Rumah memimpin Di 3-0 Di turun minum.

Ian Wright menilai, tekel yang dilakukan Porteous sangat menakutkan. Beruntung, Gundogan tidak Merasakan Kerusakan serius.

“Tekel yang dilakukan sangat buruk dan mengerikan. Hal terbaiknya adalah Gundogan tidak Merasakan Kerusakan serius. tekel itu bisa sangat buruk. Dan itu merupakan hal terakhir yang anda perlu lihat Untuk sudut pandang Timnasional Skotlandia,” kata Ian Wright.

Unggul 5 – 1 atas Timnasional Skotlandia membuat Timnasional Jerman memimpin klasemen Sambil Itu Grup A Trophy Eropa 2024 Di tiga Nilai. Manuel Neuer dan kawan-kawan berikutnya Akansegera Berusaha Mengatasi Timnasional Hongaria Di Stuttgart Arena, Rabu (19/6) malam WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tekel Horor Porteous Hingga Gundogan, Legenda Timnasional Inggris: Itu Mengerikan