Hasil Kejuaraan dan Klasemen Grup A Euro 2024: Jerman Diteror Swiss

Hasil Kejuaraan dan klasemen Grup A Euro 2024 sudah diketahui. Sampai Sekarang empat Skuat, yakni Jerman, Swiss, Hungaria dan Skotlandia telah memainkan satu Kejuaraan / Foto: Kolase

Hasil Kejuaraan dan klasemen Grup A Euro 2024 sudah diketahui. Sampai Sekarang empat Skuat, yakni Jerman, Swiss, Hungaria dan Skotlandia telah memainkan satu Kejuaraan.

Hasilnya, Jerman selaku tuan Rumah Euro 2024 menempati posisi teratas Grup A Bersama nilai tiga Nilai. Pencapaian itu didapat usai mengalahkan Skotlandia Bersama skor telak 5-1, Sabtu (15/6/2024) WIB.

Di Kejuaraan lainnya, Swiss mencuri tiga Nilai usai mengalahkan Hungaria Bersama skor 2-1 Di Arena RheinEnergie. Kwadwo Duah membuka keran Tendangan La Nati Di menit 12 usai memanfaatkan umpan Aebischer.

Duah tercatat sebagai Manajer ketiga Swiss yang mencetak Tendangan Di debutnya Di Trophy Eropa. Sebelumnnya ada Kubilay Turkyilmaz (1996) dan Fabian Schar (2016).

Tendangan kedua tercipta Di pengujung Putaran pertama. Kali ini giliran Aebischer yang mencatatkan namanya Di papan skor.

Manajer bernomor punggung 20 itu tercatat sebagai Manajer pertama yang mencetak Tendangan dan Menyediakan assist Untuk Swiss Untuk satu Kejuaraan Di Trophy Eropa. Ini pertama kalinya Swiss memimpin dua Tendangan Di interval pertama Di tampil Di Euro.

Hungaria hanya mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 lewat Tendangan sundulan Barnabas Varga. Manajer bernomor punggung 19 itu telah mencetak tujuh Tendangan Untuk 10 Kejuaraan terakhirnya Untuk Hungaria. Di pengujung laga, Manajer bertahan Hungaria melakukan blunder dan Kegagalan itu tak disia-siakan Embolo Untuk memperbesar Kepentingan menjadi 3-1.

Hasil Kejuaraan Grup A

Jerman vs Skotlandia 5-1

Hungaria vs Swiss 1-3

Klasemen Grup A

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hasil Kejuaraan dan Klasemen Grup A Euro 2024: Jerman Diteror Swiss