100 Regu Ramaikan Laga Beavers Basketball Club 2024

Beavers Basketball Club melakukan tiga rangkaian Laga basket / Foto: Beavers Basketball Club

Beavers Basketball Club melakukan tiga rangkaian Laga basket sebagai bentuk kepedulian dan rasa terima kasih mereka baik kepada para orang tua maupun kepada para pemainnya yang dilaksanakan Di GOR Grogol, Jakarta Barat mulai Di bulan Juni sampai Bersama Juli nanti. Laga ini merupakan rangkaian ulang tahun kelima Beavers Basketball Club.

“Tapi acaranya kita adakan bertepatan Bersama liburan sekolah Di bulan Juni-Juli 2024 ini. Karena Itu kita isi liburan ini Bersama kegiatan positif. Biasanya Pada liburan sekolah, banyak Regu basket kelompok umur Di Jakarta yang bertandingkeluar kota mengikuti berbagai Laga, nah sekarang kita yang mengundang mereka Sebagai bermain Di Jakarta,” kata Rizki Adventus, yang juga aktif Di kepengurusan Perbasi Jakarta Pada pembukaan Laga Beavers Di GOR Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (15/6/2024).

Rizki menambahkan ada iga misi yang diusung Di Laga ini. Pertama, Sebagai anak-anak Beavers, sebagai wadah mereka bertanding, berproses dan terus berkembang.

“Kedua, Beavers mau ambil peran Sebagai memajukan Basket usia dini Di Jakarta dan terakhir mau menaikan value industri basket supaya makin banyak lagi orang yang mencintai dan mau main basket lagi mulai Di kelompok umur, veteran Malahan sampai Di Area Manajer putri (ada Laga putrj),” beber Rizki.

Ke Pada Yang Sama Agus perwakilan Beavers cabang Jambi berharap Bersama diadakannya Laga Beavers yang terbagi Di tiga Laga ini Berencana berjalan Bersama baik dan Di depannya Beavers bisa konsisten Membahas peran memajukan Basket Di Indonesia khususnya Di level pembinaan kelompok umur.

“Laga Beavers total diikuti Disekitar 100 Regu baik yang ada Di Jakarta maupun luar. Kami Untuk Di tiga rangkaian. Tanpapemenang 1 14-22 Juni 2024, Berencana diikuti Dari Kelompok Umur (KU) 8 tahun, KU 12 Putra (pa) Putri (pi), KU 14 (pi) KU 16 (pa,pi) KU 40. Tanpapemenang 2 Berencana berlangsung bulan Juli mendatang (5-13) memainkan KU 10 tahun, 14, 18( pa, pi), 19 up putra. Sedangkan Tanpapemenang terakhir Ke tanggal 20-27 Juli, Kelompok Umur 19 up putri, pesertanya Pra Pon DKI, Pra Pon Bali, Surabaya Fever, salah satu Regu basket Singapura dan juga tuan Tempattinggal Beavers Jakarta Basketball Club. Tanpapemenang terakhir nanti juga sebagai pemanasan Laga basket Putri Jakarta yang Berencana digelar Ke bulan Juli bersama Perbasi DKI Jakarta, ” ujar Agus pengurus Beavers Jambi, yang juga merupakan Kepala Yayasan Sekolah Suria Harapan School.

Beavers Laga juga Memperoleh apresiasi Di Rocky Padila, penggila sekaligus influencer basket nasional maupun luar negeri. Menurutnya event ini sangat berguna Untuk para pebasket khususnya Di kelompok usia kecil hingga 18 tahun. Kata Rocky, selain tentunya sebagai wadah berkompetisi,disini para Manajer juga bisa Memperbaiki kemampuan skill dan juga mental bertanding mereka, Samping mengajarkan para Manajer belajar sportivitas Memperoleh Mengalahkan dan juga Kegagalan.

“Saya happy dan sangat mendukung adanya Beavers Laga ini dan kebetulan bertepatan Pada liburan, Karena Itu para orang tua juga bisa terlibat sekaligus melihat anaknya bertanding. Semoga Laga ini bisa dimanfaatkan para Manajer Sebagai belajar hal yang Mutakhir sekaligus Luar Laga juga mereka bisa Memperoleh teman yang Mutakhir. Kredit buat Beavers Basketball Club yang selalu aktif dan sangat konsisten selalu Menyediakan sesuatuuntuk basket Indonesia Di kelompok umur Malahan kini sampai ada Regu Veterannya ,” pungkas Rocky Padila.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 100 Regu Ramaikan Laga Beavers Basketball Club 2024